Home » BERITA » 5 Pelaku Pencabulan Anak Dibawah Umur Diamankan Polisi

5 Pelaku Pencabulan Anak Dibawah Umur Diamankan Polisi

5 (Lima) Pelaku Tindak Pidana Pencabulan Anak Dibawah Umur inisial SD Bin Sardingo,

5 (Lima) Pelaku Tindak Pidana Pencabulan Anak Dibawah Umur, diamankan di Mapolsek Geumpang untuk Penyelidikan lebih lanjut, Jum’ at (08/04) sekira pukul 03.00 Wib

Tribratanewspolrespidie.com ;  Naas  sedang menimpa Gadis di Bawah Umur sebut saja Bunga, 16 Thn, Pelajar, Warga Gampong Leupu Kecamatan Geumpang Kab. Pidie.

Korban menjadi nafsu bejat para warga disekitar rumahnya yang berinisial SD Bin Sardingo,52 thn, Tani, warga Gampong Leupu Kecamatan Geumpang Kab. Pidie; MI Bin Al Latief Zainal, 18 Thn, Ex pelajar, warga Gampong Leupu Kecamatan Geumpang Kab.Pidie ; FF Bin Banta Juli, 18 Thn, Ex Pelajar, Warga Gampong Leupu Kecamatan Geumpang Kab.Pidie, YZ Bin M. Yunus Ali, 18 thn Ex Pelajar, Warga Gampong Leupu Kecamatan Geumpang Kab.Pidie dan MI bin Abdullah Sulaiman, 18 thn, Ex Pelajar, Warga Gampong Leupu Kecamatan Geumpang Kab.Pidie.

Diketahui Bunga telah mengandung 5 (lima) Bulan pada saat Guru korban an. Ridwan Bin jamboe mendatangi rumah korban Bunga untuk menanyakan perihal kenapa korban tidak pernah pergi kesekolah lagi, kemudian korban menjawab sedang tidak enak badan dan korban dibawa ke bidan untuk diperiksa, setelah diperiksa oleh bidan setempat, ternyata Bunga telah hamil 5 (lima) bulan, kemudian korban dibawa pulang kerumah kemabali oleh pihak sekolah dan kemudian diserahkan kepada keluarganya, setelah pihak keluarga mengetahui anaknya telah hamil 5 bulan, kelurga pun langsung menanyakan , siapa yang berbuat keji terhadap anaknya tersebut, dan bunga pun mengatakan kelima pelaku yang telah menyetubuhinya, orangtua bunga pun langsung melaporkan ke Polsek setempat, dan anggota Res / Intel langsung menerima laporan orang tua korban, anggota Polsek pun langsung mencari kelima tersangka lalu membawanya ke Mapolsek setempat dan menanyakan tentang perbuatan tersangka kepada bunga, kelima tersangka pun mengakuinya, lalu anggota Polsek menghubungi Geuchik dan para perangkat digampong tersebut, setelah dihubungi,  Geuchik dan para perangkat gampong tersebut pun tiba di Mapolsek Geumpang.

Kapolres Pidie AKBP Muhajir, SIK, MH melalui Kapolsek Geumpang Iptu Irwasyah, SH membenarkan kejadian tersebut, dan untuk kelima tersangka kini telah kita amankan di Mapolsek geumpang untuk penyusutan lebih lanjut., Ujarnya”.