Home » BERITA » 40 Paket Sabu Diamankan Dari Tangan Warga Ceurih Blang Mee

40 Paket Sabu Diamankan Dari Tangan Warga Ceurih Blang Mee

Tersangka Inisial SD Bin Hasan Sana, 28 thn, Wiraswasta, Warga Gampong Ceurih Blang Mee Kecamatan Delima Kabupaten Pidie ditangkap Tim Opsnal Resnarkoba Polres Pidie, Kamis (31/03) sekira pukul 17.30 Wib

Tersangka Inisial SD Bin Hasan Sana, 28 thn, Wiraswasta, Warga Gampong Ceurih Blang Mee Kecamatan Delima Kabupaten Pidie ditangkap Tim Opsnal Resnarkoba Polres Pidie, Kamis (31/03) sekira pukul 17.30 Wib.

Tribratanewspolrespidie.com ; Tim Opsnal Resnarkoba Polres Pidie yang di Pimpin oleh Kasat Resnarkoba AKP Raja Aminuddin Harahap berhasil mengamankan 40 paket sabu dari tangan tersangka inisial SD Bin Hasan Sana, 28 thn, Wiraswasta, Warga Gampong Ceurih Blang Mee Kecamatan Delima Kabupaten Pidie pada hari Kamis (31/03) sekira pukul 17.30 Wib di Jalan Gampong Ceurih Cot Kecamatan Delima Kabupaten Pidie.

Tersangka di bekuk tim opsnal Resnarkoba Polres Pidie berdasarkan laporan masyarakat Gampong Ceurih Cot Kecamatan Delima Kabupaten Pidie pada saat hendak pulang kerumahnya dan membawa 40 (empat puluh) dengan berat 11,25 Gram Paket sabu yang disimpan di celana dalam milik tersangka dengan mengendarai Sepmor Yamaha Vixion warna putih biru.

Sesaat sedang dalam perjalanan menuju rumah, tepatnya di Jalan gampong Ceurih Cot Kecamatan Delima Kabupaten pidie, tersangka diberhentikan oleh Tim Opsnal Sat Resnarkoba yang sebelumnya identitas dan ciri – ciri tersangka sudah dikantongi oleh Tim Opsnal Resnarkoba dari informasi masyarakat setempat. tersangka pun berhenti dan bertanya kepada aparat , ada apa ini, apa salah saya, dengan memperlihatkan wajah pura – pura tidak bersalah. Tim pun memeriksa dan menggeledah tersangka mulai dari sepmor sampai dengan pakaian yang dikenakan tersangka pada saat itu.

Tepatnya di celana dalam milik tersangka tim menemukan 40 paket sabu dengan berat 11,25 gram siap edar ditemukan dan tersangka pun tidak bisa berkutik dan langsung dibawa ke Mapolres Pidie guna penyelidikan lebih lanjut.

Kapolres Pidie AKBP Muhajir, SIK, MH melalui Kasat Resnarkoba AKP Raja Aminuddin Harahap membenarkan penangkapan terhadap tersangka dan barang bukti di jalan Gampong Ceurih Cot dan kini tersangka bersama barang bukti telah diamankan di Mapolres Pidie untuk penyelidikan lebih lanjut, Ujar Raja”.