Home » BERITA » 39,15 Gram Sabu – Sabu Diamankan Petugas dari Warga Sakti

39,15 Gram Sabu – Sabu Diamankan Petugas dari Warga Sakti

hhhhhhh1

Bandar Narkotika jenis Sabu a.n Abd Bin M. Jalil, 37 thn, Wiraswasta, Warga Gampong Beutong Kec. Sakti Kab.Pidie diamankan di Mapolres Pidie beserta 4 (empat) Paket Narkotika Jenis Sabu – Sabu dengan berat 39,15 gram, 1 (satu) unit Hp Merk Nokia warna hitam merah dan 1 (satu) buah kaos kaki warna hitam serta 1(satu) buah Plastik warna biru diamankan di Mapolres Pidie, Minggu (04/09/2016) sekira pukul 23.00 Wib.

Tribratanewspolrespidie.com ; Kembali Tim Resnarkoba Polres Pidie dibawah asuhan AKP Raja Aminuddin Harahap berhasil membekuk Bandar Narkotika jenis Sabu – Sabu a.n Abd Bin M. Jalil, 37 thn, Wiraswasta, Warga Gampong Beutong Kec. Sakti Kab.Pidie  pada Minggu (04/09/2016) sekira pukul 23.00 Wib di Rumah kediamannnya di Gampong Jeumpa Kecamatan Sakti Kab.Pidie.

Tersangka di Bekuk aparat Kepolisian Resor Pidie berdasarkan laporan masyarakat setempat yang telah lama memantau gerak geriknya tersangka yang berprofesi sebagai Bandar Narkotika jenis Sabu – Sabu di wilayah tersebut dan sering bertransaksi dengan pemuda di seputaran Wilayah Gampong Jeumpa Sakti Kecamatan Sakti Kab.Pidie.

Setelah menerima laporan masyarakat tersebut Tim pun langsung melakukan penyelidikan terhadap tersangka di rumah kediamannya dengan menyamar sebagai pembeli ( Under Cover Buy), Tim pun mengatur stategi untuk bisa langsung bertransaksi dengan tersangka. tepatnya Minggu (04/09) sekira pukul 22.00 Wib Tim menghubungi tersangka untuk melakukan transaksi, tanpa curiga tersangka pun mengiyakan dan sepakat untuk ketemu dirumahnya, 5 menit saat melakukan transaksi, tim pun langsung menangkap tersangka walaupun tersangka hendak membuang barang haram tersebut di semak – semak dekat rumahnya.

Kemudian Polisi pun mengamankan tersangka dan barang bukti 4 (empat ) paket besar Narkotika jenis sabu -sabu yang terbungkus dalam kantong platik bening dengan berat 39,15 (tiga puluh sembilan koma lima belas) Gram, 1 (satu) unit Hp Merk Nokia warna hitam merah dan 1 (satu) buah kaos kaki warna hitam serta 1(satu) buah Plastik warna biru dari dalam rumah tersangka pada saat melakukan penggeledahan.

Dari pengakuannya kepada Polisi tersangka mendapatkan barang haram tersebut dari sdr AZ (mantan TNI) yang beralamat di Lhokseumawe dengan harga beli Rp 30.000.000,- ( tiga puluh juta) rupiah.

Kapolres Pidie AKBP. M. Ali Kadhafi, SIK melalui Kasar Resnarkoba membenarkan penangkapan Bandar Narkotika tersebut dan untuk pengembangan lebih lanjut tersangka akan kita amankan di Mapolres Pidie untuk penyelidikan lebih lanjut.