Home » BERITA » 3 Anggota Panwaslihcam Tangse Mengundurkan Diri

3 Anggota Panwaslihcam Tangse Mengundurkan Diri

eee

3 (tiga) Anggota Panwaslihcam Kecamatan Tangse Kab.Pidie mendatangai Mapolsek Tangse untuk memberitahukan tentang pengunduran diri sebagai Panwaslihcam Kecamatan Tangse Kab.Pidie, Jum’ at (23/12/2016) sekira pukul 22.30 Wib.

Tribratanewspolrespidie ; 3 (tiga) anggota Panwaslihcam a.n Saiful Mahdi, S.Sos yang menjabat sebagai Ketua Panwaslihcam, Munazir, S.Sos dan Nasrullah M. Yunus, S.Pdi yang menjabat sebagai Panwaslihcam Kecamatan Tangse, pada Jum’ at (23/12/2016) mengajukan pengunduran diri kepada Panwaslih Kabupaten Pidie.

Pengunduran ketiga anggota Panwaslihcam tersebut tentu beralasan.

Seperti yang di kutip oleh humas polres pidie setelah mengkonfirmasi Kapolsek Tangse Ipda Nurman Ali, mengatakan ketiga anggota panwanlih tersebut mengundurkan diri dikarena tidak tertibnya pemasangan baliho atau Alat Paraga Kampanya (APK) di Kecamatan Tangse dan ketiganya pun sudah menegur salah satu timses pasangan calon namun belum ditanggapi.

Hingga saat ini ketiga anggota Panwaslihcam Kecamatan Tangse pun sudah menyurati Ketua Tim Ses masing – masing pasangan yang berada di Kecamatan Tansge tentang pelarangan pemasangan alat peraga pemilu pada tempat atau zona terlarang yaitu di luar titik pemasangan seperti yang telah di pasang di Simpang PLN Kecamatan Tangse.

Kemudian Panwaslihcam pun mencoba berkoordinasi dengan Tim Panwaslih Kab.Pidie, setelah dilakukan koordinasi , Panwaslih Kabupaten Pidie pun bersedia membantu menertibkan Baliho / APK tersebut dengan bantuan Personil Sat Pol – PP Kab.Pidie.

Dan dari kejadian tersebut, Tim Panwaslihcam mengajukan surat pengunduran diri atas segala pertimbangan dan tanpa paksaan dari pihak mana pun ke Panwaslih Kab.Pidie.

Surat Permohonan Pengunduran diri sudah kami ajukan, kata Ketua Panwaslihcam Kecamatan Tangse Saiful Mahdi, semoga surat kami bisa diterima dan dikabulkan oleh Panwaslih Kabupaten Pidie, kata Saiful mahdi.”

Setelah membuat surat pernyataan, ketiga anggota Panwaslihcam pun mengunjungi Mapolsek Tangse untuk bertemu dengan Kapolsek Tangse Ipda Nurman Ali, untuk menceritakan kejadian tersebut, dan Kapolsek pun menerima ketiganya dan akan berkoordinasi dengan Panwaslih Kab.Pidie untuk keputusan dan penyelesaiannya lebih lanjut.