Home » BERITA » 22,2 Kg Narkoba Jenis Sabu dan Ganja di Musnahkan

22,2 Kg Narkoba Jenis Sabu dan Ganja di Musnahkan

Kabag Ops Polres Pidie Kompol Teuku Ramli Lingga Memegang Ganja Kering Yang Akan Dimusnahakan dengan cara di bakar, Kamis (21/1)

Kabag Ops Polres Pidie Kompol Teuku Ramli Lingga Memegang Ganja Kering Yang Akan Dimusnahkan dengan cara di bakar, Kamis (21/1)

Sigli ; Sebanyak 22,2 Kg Jenis Ganja dan Sabu di musnahkan di halaman depan kantor sat Narkoba Polres Pidie pada hari Kamis (21/1) sekira pukul 09.30 Wib

Barang haram tersebut sebelumnya ditemukan terpisah, dimana untuk Ganja kering dengan berat 20 Kg ditemukan di Gampong Geumuruh Kecamatan Glumpang Tiga Kab. Pidie sementara Sabu – sabu dengan berat total 2,2 Kg ditemukan di Jalan Banda Aceh – Medan pada saat aparat Kepolisian Resor Pidie sedang melaksanakan Razia di Desa Mesjid Padang Tiji, Kecamatan Padang Tiji Kab. Pidie pada sepekan yang lalu.

Pemusnahan Narkoba jenis sabu – sabu tersebut di lakukan dengan menggunakan  9 (sembilan ) mesin blender, dimana masing blender telah dicampurkan sabu – sabu dengan menggunakan alkohol sedangkan ganja kering di musnahkan dengan cara di bakar dengan menggunakan minyak dan kayu bakar.

Dalam acara pemusnahan tersebut dihadiri oleh para Unsur Muspida Plus Kab. Pidie dan Pidie Jaya, Rekan Media Cetak dan Elektronik Kab. Pidie dan Pidie Jaya ,  acara dimulai dengan pembukaan kata – kata sambutan dari Waka Polres Pidie Kompol Nazaruddin, SH, MM, Wakil Bupati Pidie M. Iriawan, SE, dilanjutkan dengan pemusnahan Barang haram tersebut oleh Unsur Muspida Plus Kab. Pidie dan Pidie Jaya yang di Pimpin oleh Waka Polres Pidie Kompol Nazaruddin, SH, MM.

3 4