Home » BERITA » 21 Paket Sabu Siap Edar Diamankan Polisi dari Warga Meucat

21 Paket Sabu Siap Edar Diamankan Polisi dari Warga Meucat

lllllllllllll

Tsk Bandar Sabu An.Muammar bin Khadafi, 32 Tahun, Jualan Gp. Teubeng Meucat Kec.Pidie Kab.Pidie

Tribratanewspolrespidie.com  Anggota Satresnarkoba Pidie yang di Pimpin AKP Raja Aminuddin Harahap berhasil mengamankan satu orang pelaku tindak pidana Narkotika jenis Sabu a.n Muammar bin Khadafi, 32 Tahun, Jualan, Warga Gp. Teubeng Meucat Kec.Pidie Kab.Pidie beserta barang bukti 21 (dua puluh satu) paket sabu – sabu siap edar pada Rabu (08/06/2016) sekira pukul 02.00 Win dinihari.

Tersangka ditangkap oleh aparat Kepolisian Resor Pidie berdasarkan informasi dari masyarakat sekira Gampong Teubeng Meucat yang mengatakan bahwa ada seorang bandar Sabu a.n Muammar Bin Khadafi yang berjualan di kios Gp.Teubeng Meucat Kec.Pidie Kab.Pidie dan Kios tersebut juga sering digunakan tempat untuk transaksi jual beli narkotika jenis sabu sabu yang dilakukan oleh tersangka,

Dari informasi tersebut Tim Resnarkoba melakukan penyamaran sebagai pembeli (undercover buy) terhadap tersangka pengedar narkotika jenis sabu tersebut dengan cara terlebih dahulu menghubungi tersangka via handphone.

Setelah tersangka dihubungi, Tim pun melakukan Negosiasi untuk melakukan transaksi dengan tersangka dan menanyakan dimana kita bisa ketemu serta memastikan barang haram tersebut ada padanya.

Sesampai di tempat yang telah disepakati Tim pun langsung melakukan Transaksi dan langsung menangkap tangan tersangka, tanpa berkutik tersangka pun di giring ke Mapolres Pidie beserta 21 paket Sabu Siap Edar dengan berata 4,04 gram.

Kapolres Pidie AKBP M. Ali Kadhafi, SIK melalui Kasat Resnarkoba AKP Raja Aminuddin Harahap mengatakan untuk tersangka dan barang bukti telah kita amankan di Mapolres Pidie untuk penyelidikan lebih lanjut.