Home » GIAT POLSEK » Personil Polsek Indrajaya Menghadiri Pembagian Dana Bantuan (BLT)

Personil Polsek Indrajaya Menghadiri Pembagian Dana Bantuan (BLT)

Tribratanewspolrespidie.com |

Penyerahan Bantuan Langsung Tunai ( BLT ) Dari Pemerintah Gampong Baro Gapui Untuk Masyarakat Yang Terdampak Covid-19 di Gampong Baro Gapui Kec. Indrajaya Kab. Pidie yang bertempat dimeunasah Gp. Baro Gapui Kec. Indrajaya Kab. Pidie.

Adapun Bantuan Langsung Tunai ( BLT ) yang disalurkan di meunasah Gp. Baro Gapui Kec. Indrajaya Kab. Pidie, pada hari ini akan disalurkan BLT untuk Bulan April dan Mei 2020 kpd 21 KK masyarakat dengan jumlah dana yang disalurkan Rp. 25.200.000 ( Dua Puluh lima juta Dua satu ratus ribu rupiah).

Turut Hadir Dalam Kegiatan Tersebut antaranya Waka Polsek Indrajaya, Camat Indrajaya, Danramil 05 Indrajaya diwakili oleh Bhabinsa, Mukim Gapui Suwiek, Geuchik Gampong Baro Gapui, Perangkat Gp. Baro Gapui, Bhabinkamtibmas  Polsek Indrajaya, Babinsa 05 Koramil Indrajaya dan Pendamping Lokal Desa.

Bantuan Langsung Tunai ( BLT ) dari Pemerintah Gp.Baro Gapui tersebut disalurkan dengan jumlah Rp 1.200.000,- / KK selama 2 bulan  yang di salurkan di Meunasah Gp. Baro Gapui Kec. Indrajaya Kab.Pidie. Kegiatan penyaluran BLT berakhir pada pukul 12.00 Wib. Situasi berjalan Aman dan baik. (HMS) IN.

Wassalam.