Home » BERITA » 1,4 Kg Ganja Siap Edar di Amankan Polisi dari Bandar Besar Padang Tiji

1,4 Kg Ganja Siap Edar di Amankan Polisi dari Bandar Besar Padang Tiji

tersangka

Bandar Besar Narkotika jenis Ganja a.n M. ABL Bin Ramli, 32 thn, Tani, Warga Gampong Leun Tanjong Kec. Padang Tiji Kab.Pidie diamankan Tim Opsnal Resnarkoba di Polres Pidie beserta barang bukti 28 (dua puluh delapan) Amp bungkus Ganja Kering siap edar dengan berat 1,4 Kg, Kamis (25/08/2016) sekira pukul 18.00 Wib.

Tribratanewspolrespidie.com ; Kembali Tim Opsnal Resnarkoba yang di Pimpin oleh AKP Raja Aminuddin Harahap membekuk Bandar Besar Narkoba jenis Ganja a.n M. ABL Bin Ramli, 32 thn, Tani, Warga Gampong Leun Tanjong Kec. Padang Tiji Kab.Pidie di Rumah Kediamannya Kecamtan tersebut, Kamis (25/08/2016) sekira pukul 18.00 Wib.

Pelaku merupakan Target utama Polres Pidie yang telah lama melakukan aksinya di wilayah tersebut dan sering berpidah – pindah tempat dalam Kecamatan Padang Tiji, tepatnya pada Kamis (25/08), pelaku dibekuk setelah aparat memperoleh informasi dari masyarakat setempat yang melihat pelaku pulang kerumah dengan menggunakan Tas Ransel besar.

Selang 15 menit, aparat pun tiba dilokasi rumah pelaku dan tanpa banyak berbicara, pelaku di tangkap dan digeledah di rumahnya, lalu pada saat Tim memeriksa Tas ransel milik pelaku, pelaku pun tak bisa mengelak dan aparat menemukan 28 Amp Ganja kering yang sudah di pak dalam ukuran kecil dan siap edar dan satu gulung Ganja kering lengkap dengan batang yang belum di pak dengan total berat keseluruhan sekitar 1,4 Kg.

Atas Kejadian tersebut Kapolres Pidie AKBP M. Ali Kadhafi, SIK melalui Kasat Resnarkoba mengatakan , masalah Narkoba kami tidak main – main dan akan menuntaskannya sampai ke akar – akarnya, apalagi bila ia berada di Wilayah Kab. Pidie dan Pidie Jaya.