Home » BERITA » 11 Paket Sabu di Amankan Polisi dari Warga Balue Tanoh Sakti, Pidie

11 Paket Sabu di Amankan Polisi dari Warga Balue Tanoh Sakti, Pidie

PENGEDAR SABU 2

Pengedar Narkotika jenis Sabu berinsial BH, 22 thn, Wiraswasta, Warga Gampong Balue Tanoh Kecamatan Sakti Kab.Pidie beserta 11 (sebelas) paket sabu dan 1 (satu) Unit Hp Merk Hammer warna putih telah diamankan di Mapolres Pidie, Jum’ at (02/06/2017) sekira pukul 04.30 Wib pagi dini hari tadi.

Tribratanewspolrespidie ; Kembali tim Opsnal Sat Resnarkoba Polres Pidie berhasil mengamankan bandar sekaligus pengedar sabu berinisial BH, 22 thn, Wiraswasta, Warga Gampong Balue Tanoh Kecamatan Sakti Kab.Pidie pada Jum’ at (02/06/2017) sekira pukul 04.30 Wib dini hari tadi di rumah kediamannya di Gampong Balue Tanoh Kecamatan Sakti Kab.Pidie.

Penangkapan BH berdasarkan pengembangan dari penangkapan OS pada Kamis (01/06/2017).

Dari kicauan OS, tim opsnal Sat Resnarkoba Polres Pidie dibawah pimpinan AKP Raja Aminuddin Harahap, S.Sos langsung menelusuri keberadaan BH dari keterangan yang di dapat oleh OS.

Tepatnya pada Jum’ at (02/06/2017) sekira pukul 04.00 Wib pagi dini hari tadi, tim tiba di rumah kediaman BH yang berlokasi di Gampong Balue Tanoh Kecamatan Sakti Kab.Pidie.

Saat tim tiba di lokasi rumah BH, tim langsung mengetuk pintu dan menemukan BH sedang tertidur lelap.

Kehadiran tim mengejutkan BH, sehingga dengan mata sedikit mengantuk, BH membukakan pintu rumahnya dan tim pun langsung menggeledah tubuh serta tempat kediamannya tersebut.

Saat penggeledahan tim menemukan 11 (sebelah) Paket sabu yang telah terbungkus dengan plastik dan siap edar ditanah di dalam rumah pelaku. Tak berkutik saat barang haram tersebut ditemukan oleh tim, BH pasrah dan langsung di giring ke Mapolres Pidie.

Kapolres Pidie AKBP Andy Nugraha Setiawan Siregar, SIK melalui Kasat Resnarkoba Polres Pidie AKP Raja Aminuddin Harahap, S.Sos saat dikonfirmasi oleh humas polres pidie mengatakan penangkapan BH berdasarkan pengembangan penangkapan dari tersangka OS.

OS berkicau saat ditangkap oleh aparat , dari kicauan OS, tim berhasil menangkap BH dan dari tangan BH tim berhasil menemukan 11 (sebelas) Paket Sabu dengan berat 1, 89 Gram, dan 1 (satu) Unit Hp Merk Hammer warna putih.

Kini BH harus mendekam di Sel Tahanan Mapolres Pidie untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, sebut Raja.”