Home » BERITA » 1 Unit Ranmor Tak Memiliki Surat Resmi Beserta Pemiliknya Diamankan Polisi

1 Unit Ranmor Tak Memiliki Surat Resmi Beserta Pemiliknya Diamankan Polisi

IMG-20160419-WA0003

Ranmor Jenis Yamaha Jupiter MX Warna Hitam Tanpa N.Pol dan tidak memiliki surat – surat yang sah dan nomor mesin dan rangka sudah digosok telah diamankan di Mapolres Pidie, Kamis (15/04).

IMG-20160419-WA0004

Pemilik Ranmor, an. Sunardi Bin Nazar, 24 thn, Petambang, Warga Gampong Turue Cut Kecamatan Mane Kabupaten Pidie.

Tribratanewspolrespidie.com ;  Tim Opsnal Sat Intelkam Polres Pidie yang di Pimpin oleh Kanit IV Aiptu Agusalim berhasil mengamankan 1 (satu) unit Ranmor R2 Jenis Yamaha Jupiter MX Warna Hitam Tanpa N.Pol dan tidak memiliki surat – surat yang sah dan nomor mesin dan rangka sudah digosok dan 1(satu) Pemiliknya an. Sunardi Bin Nazar, 24 thn, Petambang, Warga Gampong Turue Cut Kecamatan Mane Kabupaten Pidie di Taman Pendopo Bupati Pidie di Gampong Blok Bengkel Kecamatan Kota Sigli Kab.Pidie.

Pemilik beserta Ranmor diamankan oleh tim opsnal intelkam polres pidie berdasarkan informasi masyarakat yang telah lama melihat pemilik sepmor tersebut sering gonta ganti sepmor, merasa curiga masyarakat setempat pun melaporkan ke pihak berwajib untuk melidiknya, hal hasil penyidik berhasil mengamankan pemilik dan sepmor yang dikendarainya dengan memeriksa semua kelengkapan surat – surat izinnya, pengecekan nomor rangka serta nomor mesin, pelaku pun tak bekutik dan mengaku sepmor tersebut dibelinya seharga Rp. 3.000.000,- (tiga juta Rupiah) dari salah satu warga tangse yang tak dikenalnya.

Kapolres Pidie AKBP Muhajir, SIK, MH melalui Kasat Reskrim Polres Pidie AKP Permohonan Harahap mengatakan untuk sementara pemilik beserta 1 (satu) unit Ranmor yang tidak jelas identitasnya sudah kita amankan di Mapolres Pidie untuk penyelidikan lebih lanjut.