Home » BERITA » Warga Jangka Buya Tewas Dipenuhi Luka Bacok

Warga Jangka Buya Tewas Dipenuhi Luka Bacok

IMG-20160525-WA0006

Korban Tewas Akibat Luka Bacok a.n Nasruddin Bin Ibrahim alias narot, 45 thn, Tani, Warga Gampong Kuta Krueng Kec. Bandardua Kab.Pidie Jaya, Rabu (25/05/2016).

Tribratanewspolrespidie.com ; Korban Pembunuhan Sadis warga Gampong Kuta Krueng a.n Nasruddin Bin Ibrahim alias narot, 45 thn, Tani, menghebohkan warga sekitarnya.

Pasalnya korban ditemukan dirumahnya sudah bersimbah darah oleh salah satu anak kandungnya a.n Salman Bin Nasruddin, 11 thn, Pelajar, warga Gampong Kuta Krueng Kec. Jangka Buya pada saat salman mau meminta uang jajan Sekolah.

Terkejut pada saat melihat ayahnya bersimbah darah, salman pun meminta tolong tetangga tentang kejadian tersebut,  kemudian warga pun berhamburan keluar menuju ke rumah korban untuk melihatnya, kemudian selama beberapa menit Geuchik Gampong setempat pun melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Jangka Buya, lalu anggota Polsek setempat pun menuju ke lokasi kejadian, dari lokasi kejadian tim menemukan 1 buah balok kayu dan palu / martil dan melihat korban sudah tergeletang dengan posisi terlungkup dan bersimbah darah dengan luka bacok di punggung bagian belakang hampir putus, luka bacok dipergelangan tangan sebelah kanan hingga putus, luka bacokan di atas siku tangan sebelah kanan, luka tusukan dibagian perut, luka robek di pundak belakang, luka robek di kepala bagian belakang yang diperkirakan akibat terkena benda tajam, lalu jasad korban di bawa ke RSU Kab.Pidie Jaya untuk di Visum.

Kapolres Pidie AKBP M. Ali Kadhafi, SIK melalui Kapolsek Jangka Buya Iptu Mad saefuddin mengatakan untuk korban telah dibawa keluarga untuk dimakamkan sementara pelaku pembunuhan masih terus kita buruh untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.