Home » BERITA » Tim Wasrik Polda Aceh Kunjungi Polres Pidie

Tim Wasrik Polda Aceh Kunjungi Polres Pidie

ttt

Kapolres Pidie AKBP Muhajir, SIK, MH menyambut Tim Itwasda Polda Aceh yang di Pimpin Kompol Adli, Selasa (29/03).

Tribratanewspolrespidie.com ;  Pengawasaan dan pemeriksaan ( Wasrik ) Tahap I Aspek Perencanaan dan Pengorganisasian dari Itwasda Polda Aceh yang di Pimpin oleh Kompol Adli disambut langsung oleh Kapolres Pidie AKBP Muhajir, SIK, MH didampingi oleh Waka Polres Pidie Kompol Nazaruddin, SH, MM, pada hari Selasa (29/03) sekira pukul 09.00 Wib di Aula Wira Satya Mapolres Pidie.

Kegiatan Wasrik ini merupakan agenda rutin setiap tahunnya yang harus dilaksanakan oleh Itwasda Polda Aceh untuk mengecek sejauh mana kegiatan – kegiatan fungsi Bag, Sat, Sie, Polsek dan Penyerapan serta pendistribusian anggaran yang telah disalurkan serta kendala – kendala dan kelangkapan data dalam melaksanakan tugas.

Pengecekan data – data mulai data DIPA / RKA – KL 2016, Renja Kerja Rutin, Rengiat / Hasil Giat, SOP, HTCK, Job Discription, Rencana Kerja MoU, dsb. bagi setiap fungsi yang data – data permintaan sesuai kisi – kisi tidak dapat dipenuhi atau belum lengkap, maka harus dilengkapi sesusi permintaan yang diminta dan dicross cek.

rrr

Pemeriksaan Fungsi Bag Ops yang di Pimpin oleh Kabag Ops Polres Pidie Kompol Teuku Ramli Lingga oleh Staf Irwasda Polda Aceh Bripka Irvan

Leave a Reply

Your email address will not be published.