Home » BERITA » Terkena Kawat Jebakan Babi Yang Teraliri Arus Listrik, Warga Sampoinip Tewas Kesetrum

Terkena Kawat Jebakan Babi Yang Teraliri Arus Listrik, Warga Sampoinip Tewas Kesetrum

2222222211111111

Warga Samponit Kab.Aceh Utara bernama  Rahmat Sayuti, 17 thn, W tewas kesetrum di Gampong Simpang Beutong Seulawah Kecamatan Muara Tiga Kab.Pidie, Sabtu (15/04/2017) sekira pukul 18.30 Wib.

Tribratanewspolrespidie ; Warga Gampong Sampoinit Kab. Aceh Utara tewas kesetrum setelah Jebakan Kawat Babi yang dibuatnya teraliri arus listrik PLN pada Sabtu (15/04/2017) sekira pukul 18.30 Wib.

Kejadian naas tersebut berawal saat korban bernama Rahmat Sayuti, 18 thn, Wiraswasta, Warga Gampong Sampoinit Kab. Aceh Utara hendak mengambil bibit cabe di kebun miliknya.

Saat korban pergi untuk mengambil bibit cabe, stop kontak listrik yang mengalirkan arus ke Jebakan Kawat Babi di hidupakannya sehingga korban pun tersengat kekuatan listrik 220 volt tersebut sehingga nyawanya pun tak tertolong dan korban tewas di tempat kejadian.

Korban pun telah dievakuasi ke Puskesmas Kecamatan Muara Tiga dan akan diserahkan ke pihak keluarga untuk di semayamkan.

Kapolsek Muara Tiga Ipda Maksum Umar, SH saat di konfirmasi oleh humas polres pidie mengatakan benar ada seorang warga Gampong Sampoinit Kab. Aceh Utara yang tersengat listrik hingga tewas di Gampong Simpang Beutong Kecamatan Muara Tiga Kab.Pidie.

Untuk itu saya mengimbau kepada warga Kecamatan Muara Tiga Khususnya agar tidak memasang Jebakan seperti Kawat yang teraliri arus listrik yang dapat mengakibatkan dan menimbulkan korban jiwa, apalagi pemasangannya tanpa sepengetahuan dari pihak Perusahaan Listrik Negara (PLN), sebut Maksum.”

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.