Home » BERITA » Tak Terima di Aniaya, Nenek Lapor Polisi

Tak Terima di Aniaya, Nenek Lapor Polisi

nenek 1

Korban Penganiayaan bernama Halimah Binti Age, 80 thn, Petani, Warga Gampong Daboih Kecamatan Glumpang Baro Kab.Pidie melaporkan ke Mapolsek Glumpang Baro, Rabu (18/10/2017) sekira pukul 16.00 Wib.

Tribratanewspolrespidie ; Kasus penganiayaan terhadap nenek berusia 80 thn bernama Halimah Binti Age berujung ke Kantor polisi, Rabu (18/10/2017), sekira pukul 16.00 Wib, sore kemarin.

Wak limah, panggilan nenek berusia 80 thn tersebut tak terima dengan perilaku kedua tetangganya berinisial HM, 45 thn, Petani, Warga Gampong Daboih Kecamatan Glumpang Baro Kab.Pidie dan AS, 40 thn, Petani, Warga Gampong Bungkok Kecamatan Glumpang Baro Kab.Pidie yang melakukan tindakan tidak senonok terhadapnya.

Kejadian tersebut bermula saat korban sedang memasak nasi di dapurnya sambil memotong kayu bakar dengan menggunakan sebilah parang, tiba – tiba datang pelaku HM bersama adik kandungnya AS di rumah korban dan terjadi cek cok mulut.

Tak puas dengan cek cok mulut, HM menjambak rambut Halimah hingga ia tersungkur ke tanah, lalu adik kandung pelaku menginjak punggung dan leher sebelah kiri korban sambil berusaha mengambil sebilah parang yang dipegang oleh korban dengan cara menariknya.

Namun usaha AS tak berhasil melepaskan parang tersebut dari tangan sang nenek, kemudian HM pun mengigit lengan sebelah kiri korban sehingga parang tersebut terlepas dari tangan sang nenek. Selang beberapa menit, tiba Tgk Nurdin ( tetangga) korban dan mengeraikan kejadian tersebut.

Kapolsek Glumpang Baro Iptu Syahril Batubara saat di konfirmasi oleh humas polres pidie mengatakan benar telah terjadi penganiayaan terhadap nenek berusia 80 thn di Gampong Daboih Kecamatan Glumpang Baro Kab.Pidie. Kejadian tersebut bermula saat korban dan kedua pelaku terjadi cek cok mulut. Tak puas dengan cek cok mulut, kedua pelaku menghampiri korban dan melakukan penganiayaan dengan menjambak rambut korban hingga korban terjatuh ke tanah, lalu punggung korban juga ikut di injak oleh salah seorang pelaku.

Karena korban memegang sebilah parang, pelaku berusaha merebut benda tajam tersebut dengan cara mengigit lengan sebelah kiri korban hingga terlepas, sebut Mantan KBO Sat Binmas Polres Pidie tersebut.”

Kasus ini telah ditangani di Mapolsek Glumpang Baro, untuk korban beserta pelaku telah di periksa di Mapolsek Glumpang Baro untuk dimintai keterangan, kata Iptu Syahril Batubara.”

Leave a Reply

Your email address will not be published.