Home » BERITA » Tabung Gas Pengisi Angin Balon Meledak di Lampoh Lada

Tabung Gas Pengisi Angin Balon Meledak di Lampoh Lada

rrrrrrw

Tabung Gas Pengisi Angin Balon yang meledak di Gampong Lampoh Lada Kecamatan Pidie Kab.Pidie, Rabu (11/01/2017) sekira pukul 09.35 Wib.

Tribratanewspolrespidie ;  Sebuah Tabung Gas yang berisikan Angin untuk Pengisian Balon Udara meledak di Pemukiman Penduduk tepatnya di Gampong Lampoh Lada Kecamatan Pidie Kab.Pidie, Rabu (11/01/2017) sekira pukul 09.35 Wib.

Ledakan yang menimbulkan bunyi suara keras seperti ledakan BOM tersebut sontak membuat warga sekitar Gampong Lampoh Lada panik dan berhamburan keluar rumah untuk melihat dari mana sumber ledakan tersebut.

Ternyata ledakan tersebut berasal dari sebuah rumah milik Sofyan Bin Salah, 45 thn, Jualan, Warga Gampong Lampoh Lada Kecamatan Pidie Kab.Pidie.

Kemudian warga sekitar pun melaporkan peristiwa naas tersebut ke Mapolsek Pidie.

Kapolsek Pidie Iptu Chairil Ansar yang di konfirmasi oleh humas polres pidie mengatakan peristiwa ledakan tersebut bermula saat Sofyan mengisi bahan baku pembuatan Gas ke dalam tabung tersebut berupa Aluminium dari Kaleng Minuman dan Soda Api serta di isi air ke dalam tabung, lalu tiba – tiba selang 10 menit setelah Sofyan mengisi bahan ke tabung, ledakan pun terjadi sehingga ledakan tersebut mengenai tubuh Sofyan dan menyebabkan Sofyan mengalami luka – luka dibagian Badan Akibat Semburan isi tabung.

Lalu Personil Polsek Pidie yang ada ditempat kejadian langsung membawa korban ke Rumah Sakit Tgk Chik Ditiro, Sigli untuk mendapatkan Perawatan Medis, kata Chairil.”

Leave a Reply

Your email address will not be published.