Home » BERITA » Siswa / i TK Keumala Bhayangkari Memanen Tanaman Kangkung Dan Bayam di Sekolah

Siswa / i TK Keumala Bhayangkari Memanen Tanaman Kangkung Dan Bayam di Sekolah

Para Siswa / i Taman Kanak Kanak (TK) Keumala Bhayangkari Cabang Pidie Memanen Tanaman Kangkung Dan Bayam

Para Siswa / i Taman Kanak Kanak (TK) Keumala Bhayangkari Cabang Pidie Memanen Tanaman Kangkung Dan Bayam

Tribratanewspolrespidie, Aceh ; Kegiatan panen bersama tanaman kangkung dan bayam di Sekolah Taman Kanak – Kanak (TK) Keumala Bhayangkari Cabang Pidie telah berlangsung pada hari Sabtu (21/11/15) sekira pukul 09.00 Wib.

Acara tersebut dihadiri oleh para Pengurus Bhayangkari Cabang Pidie, para Dewan Guru Taman Kanak – Kanak Keumala Bhayangkari Cabang Pidie dan merupakan salah satu program dari hasil penanaman pohon bersama dalam rangka Memperingati HKGB yang ke – 63 tahun 2015 di Kab. Pidie pada tanggal 09 November 2015 yang lalu.

Dalam Rangkaian Kegiatan tersebut penanaman pohon merupakan salah satu agenda yang telah direncanakan oleh Ketua Bhayangkari Cabang Pidie Ny. Bekti Muhajir dan para Pengurus Bhayangkari Cabang Pidie lainnya

Tujuan dilibatkannya para Siswa / i dalam kegiatan tersebut adalah untuk mendidik para Siswa / i untuk mencintai penghijauan dan bercocok tanam sehingga dari hasil tersebut dapat dinikmati nantinya

” Penanaman Pohon dan Penghijauan merupakan salah satu kegiatan positif yang bisa melestarikan keindahan alam semesta dan Juga Hasilnya nanti bisa diambil dan di nikmati oleh seluruh umat manusia yang hidup di dunia ini,” ujar Ny. Bekti Muhajir.

2 3

Leave a Reply

Your email address will not be published.