Home » BERITA » Simpan Sabu di Atas Aquarium, Warga Tampieng Tunong di Bekuk Polisi

Simpan Sabu di Atas Aquarium, Warga Tampieng Tunong di Bekuk Polisi

bbbbbbbbbbbbbbbbbok

Warga Gampong Tampieng Tunong Kecamatan Indrajaya Kab.Pidie beserta 10 (sepuluh) Paket Narkotika jenis Sabu dan 1 (satu) Unit HP Merk Nokia telah diamankan di Mapolres Pidie, Senin (17/04/2017) sekira pukul 20.00 Wib.

Tribratanewspolrespidie ;  Tim Opsnal Satresnarkoba Polres Pidie kembali membekuk bandar sabu berinisial HS, 29 thn, Wiraswasta, Warga Gampong Tampieng Tunong Kecamatan Indrajaya Kab.Pidie, senin (17/04/2017) sekira pukul 20.00 Wib.

Penangkapan bandar sabu tersebut berdasarkan laporan masyarakat Gampong Tampieng Tunong Kecamatan Indrajaya Kab.Pidie kepada aparat Kepolisian Resor Pidie tentang perilaku pelaku yang sering bertransaksi barang haram tersebut di rumah kediamannya.

Dari laporan masyarakat tersebut tim yang di pimpin langsung oleh AKP Raja Aminuddin Harahap, S.Sos melakukan penyelidikan di seputaran pelaku, tepatnya Senin (17/04/2017) malam, tim tiba di rumah pelaku dan langsung melakukan penggerebekan yang disaksikan oleh Geuchik dan para perangkat Gampong Tampieng lainnya.

Seteleh melakukan penggerebekan dan pengeledahan di rumah pelaku, tim menemukan 10 (sepuluh) paket narkotika jenis sabu yang di simpan oleh pelaku di atas Aquarium miliknya dalam keadaan terbungkus plastik bening tepatnya di ruang tamu rumahnya.

Tak berkutik saat barang haram tersebut ditemukan aparat, pelaku hanya bisa pasrah dan mengakui barang tersebut miliknya saat ditanya oleh aparat.

Kapolres Pidie AKBP M. Ali Kadhafi, SIK melalui Kasat Resnarkoba Polres Pidie AKP Raja Aminuddin Harahap, S.Sos, saat di konfirmasi oleh humas polres pidie mengatakan pelaku HS merupakan pemain kambuhan dan ia sudah sering menjual barang haram tersebut kepada para pelanggannya.

Ada sekitar 10 (sepuluh) paket sabu ditemukan oleh tim dari tangan pelaku, setelah di timbang barang bukti tersebut memiliki berat 2,44 (dua koma empat puluh empat) gram dan untuk penyelidikan lebih lanjut pelaku beserta barang bukti telah diamankan di Mapolres Pidie guna penyelidikan lebih lanjut, sebut Raja.”

Leave a Reply

Your email address will not be published.