Home » BERITA » Simpan Ganja di Bawah Dasbox, Warga Dusun Ingin Makmur di Tangkap Polisi

Simpan Ganja di Bawah Dasbox, Warga Dusun Ingin Makmur di Tangkap Polisi

pelaku Ganja Kering

Pelaku penyimpanan narkotika jenis Ganja berinisial JZ, 34 thn, Karyawan Swasta, Warga Dusun Ingin Makmur Gampong Capeung Dayah Kecamatan Seulimeum Kab.Aceh Besar bersama barang bukti 1 (satu) paket Ganja seberat 7, 60 Gram dan 1 (satu) Unit Hp Merk Samsung Duos warna hitam telah diamankan di Mapolres Pidie, MInggu (09/07/2017) sekira pukul 01.30 Wib dini hari kemarin.

Tribratanewspolrespidie ; Tim Razia Gabungan Polres Pidie yang di Pimpin oleh Kapolsek Pidie Iptu Chairil Ansar, S.Sos, MH berhasil mengamankan salah seorang warga Dusun Ingin Makmur Gampong Capeung Dayah Kecamatan Seulimeum Kab.Aceh Besar, berinisial JZ, 34 thn, Karyawan Swasta di Jalan Raya Banda Aceh – Medan tepatnya di depan Polsek Pidie pada Minggu (09/07/2017) sekira pukul 01.30 Wib dini hari kemarin pada saat melaksanakan Razia.

JZ ditangkap tim Razia Gabungan Polres Pidie karena kedapatan membawa 1 (satu) Paket Narkotika jenis Ganja yang disimpan di bawah dasbox dalam selang pembuangan AC Mobil miliknya pada saat Razia di depan Polsek Pidie, Minggu (09/07) sekira pukul 01.30 Wib dini hari kemarin.

Saat barang haram tersebut ditemukan oleh aparat di dalam dasbox mobil milik JZ, ia pun mengakui kepemilikan barang tersebut.

Kapolsek Pidie Iptu Chairil Ansar, S.Sos, MH saat dikonfirmasi oleh humas polres pidie mengatakan benar telah terjadi penangkapan terhadap warga Dusun Ingin Makmur Gampong Capeung Dayah Kecamatan Seulimeum Kab.Aceh Besar, berinisial JZ, 34 thn, Karyawan Swasta di Jalan Raya Banda Aceh – Medan tepatnya di depan Polsek Pidie saat personil Gabungan Polres Pidie melaksanakan Razia, Minggu (09/07).

JZ ditangkap karena menyimpan narkotika jenis Ganja di dalam Dasbox Mobil miliknya,Kepada aparat ia mengaku memperoleh barang haram tersebut dari salah seorang bandar di Kab. Aceh Besar.

Kasus penangkapan JZ telah dilimpahkan ke Sat Resnarkoba Polres Pidie, kata Iptu Chairil.”

Kini JZ berserta barang bukti 1 (satu) Unit Mobil Merk Kijang Pck Up warna hitam dengan nomor polisi BL 8406 LW, 1 (satu) paket Ganja seberat 7, 60 Gram dan 1 (satu) Unit Hp Merk Samsung Duos warna hitam telah diamankan di Sat Resnarkoba Polres Pidie guna penyelidikan lebih lanjut sebutnya.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*