Home » GIAT POLSEK » Silaturrahmi, Kapolsek Tatap Muka dengan Para Geuchik Kecamatan Indrajaya

Silaturrahmi, Kapolsek Tatap Muka dengan Para Geuchik Kecamatan Indrajaya

HHHHHH

Kapolsek Indrajaya AKP Aiyub dan para Personil Polsek Indrajaya melaksanakan Tatap Muka dengan para Geuchik Kecamatan Indrajaya Kab.Pidie, Senin (23/01/2017) sekira pukul 10.00 Wib.

Tribratanewspolrespidie ; Kapolsek Indrajaya AKP Aiyub dan Personil Polsek Indrajaya beserta para Geuchik Kecamatan Indra Jaya Kab.Pidie melaksanakan Tatap Muka di Mapolsek Indrajaya Kecamatan Indrajaya Kab.Pidie, senin (23/01/2017) sekira pukul 10.00 Wib.

Dalam Tatap muka selama lebih kurang 2 Jam lebih tersebut Kapolsek Indrajaya menyampaikan beberapa hal kepada para Geuchik, diantaranya ;

  1. Peranan Polri dalam hal ini Polres Pidie adalah sebagai Pelindung, Pengayom, dan Pelayan bagi masyarakat diharapkan agar hubungan silaturrahmi antara Polri dan masyarakat harus dibina dan harus saling berkoordinasi.
  2. Diimbau kepada para Panitia Pelaksanaan Dakwah Islamiyah Perayaan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, melengkapi STTP sesuai dengan Undang – undang N0.9 tahun 1998 dan usahakan STTP telah selesai 3 (tiga) hari sebelum acara dimulai.
  3. Dalam Penggunaan Dana Desa, agar para Geuchik Transparan kepada masyarakat dan tepat sasaran.
  4. Para Geuchik Imbau kepada para Penceramah Maulid untuk menghindari Berbicara Politik pada saat acara Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW karena dapat mengakibatkan perpecahan dilingkungan masyarakat.
  5. Dalam pelaksanaan Pilkada para Geuchik harus netral dan memberikan rasa aman kepada masyarakat dalam memberikan hak pilihnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.