Home » BERITA » Rombongan Marcing Band Aceh Timur Terguling, Pengendara Jupiter Tewas Di TKP

Rombongan Marcing Band Aceh Timur Terguling, Pengendara Jupiter Tewas Di TKP

sssss

Korban Laka Lantas yang Tewas di Tempat Kejadian Perkara (TKP) a.n Mudasir Bin Zainuddin, 16 Thn, Pelajar, Warga Gampong Jeulanga Barat Kec. Bandardua Kab.Pidie Jaya dan Berboncengan yang teman korban yang belum diketahui identitasnya dan 1 (satu) unit Mobil Bus Sekolah Milik Pemkab Aceh Timur BL 7025 DD yang terguling di Pinggir Badan Jalan, Minggu (01/05) sekira pukul 05.00 Wib.

Tribratanewspolrespidie.com ;  Kecelakaan Lalu Lintas di Jalan Banda Aceh – Medan tepatnya di Gampong Reudep Kecamatan Panteraja Kab.Pidie Jaya antara Mobil Bus Sekolah milik Pemkab Aceh Timur BL 7025 DB yang dikendarai oleh Ismuha M. Husen, 48 thn, sopir, warga trubu benteng Kecamatan Bandar Alam Kab. Aceh Timur dengan Pengendara Sepmor Yamaha Jupiter MX a.n Mudasir Bin Zainuddin, 16 thn, pelajar, warga Gampong Jeulanga Barat Kecamatan Bandardua Kab.Pidie Jaya yang berboncengan dengan satu rekan korban lainnya belum teridikasi dan tidak memiliki identitas, telah mengakibatkan 2 (dua) pengendara Yamaha Jupiter MX tewas ditempat kejadian perkara (TKP).

Kecelakaan Maut tersebut terjadi pada saat Mobil Bus Pemerintahan Aceh Timur dengan membawa 31 (tiga puluh satu) rombongan Merching Band melaju dari arah medan menuju Banda Aceh, setibanya di Gampong Reudep Kecamatan Panteraja Kab.Pidie Jaya Sepmor Yamah Jupiter yang dikendarai oleh sdra Mudasir Bin Zainuddin melaju dari arah Banda Aceh menuju Medan dan langsung memotong ke arah depan Bus, lalu tabrakan pun tak terelakan dan sepmor beserta pengendaranya pun tergilas di depan mobil bus tersebut lalu Mobil Bus pun oleng hilang kendali dan terbalik dipinggir jalan.

Sementara penumpang bus sekolah an. AINUN,16 th , pelajar, Warga Gelanggang merak Aceh Tamiang, RAIKA,17 th,pelajar, Warga matang seupeng AcehTamiang,  dan MURSYIDAH,19 th,Ex.pelajar,mayak payed A Tamiang mengalami luka ringan sementara  ZULAIKHA,17 th,pelajar,Tualang baru A.Tamiang, MARIA ULFA,16 TH,pelajar,matang,paya raja,A Tamiang , WIRDA,16 th,pelajar,Suka Jadi kec.payabujuk A.Tamiang , FAUZIAH HANUM,18 th,eks pelajar,Tualang cut ATIM, dan SRI WAHYUNI,16 th,pelajar,sapta marga Tualang cut Aceh Timur mengalami luka berat.

Kapolres Pidie AKBP Muhajir, SIK, MH melalui Kapolsek Panteraja Ipda Mahyuddin membenarkan kejadian Laka Lantas tersebut untuk korban meninggal dunia telah dievakuasi ke RSU Pidie Jaya sementara 3 (tiga) orang penumpang Bus telah dievakuasi ke RSU Sigli dan 5 (lima) orang lainnya ke RSU Pidie Jaya dan Kasus tersebut sudah ditangani oleh Pos Lantas Pidie Jaya, Ujar Mahyuddin”.

Leave a Reply

Your email address will not be published.