Home » BERITA » Rayakan HUT Bhayangkara Ke – 71, Polres Pidie Sumbang 150 Kantong Darah

Rayakan HUT Bhayangkara Ke – 71, Polres Pidie Sumbang 150 Kantong Darah

DDDDDDDDDDDDDDDDD

Kapolres Pidie AKBP Andy Nugraha Setiawan Siregar, SIK didampingi Waka Polres Pidie Kompol Tirta Nur Alam, SE dan para Kabag, Kasat Fungsi dan Kasi melaksanakan Kegiatan Bakti Sosial Donor Darah dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara yang ke – 71 di wilayah Kab.Pidie, Selasa (04/07/2017) sekira pukul 09.00 Wib pagi tadi.

Tribratanewspolrespidie ; Rayakan Ulang Tahun Bhayangkara yang ke – 71, Kepolisian Resor Pidie bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang Pidie dan Dinas Kesehatan Kab.Pidie melaksanakan kegiatan Bakti Sosial dengan melakukan Donor Darah di Gedung Parsena Dhira Brata Mapolres Pidie pada Selasa (04/07/2017) sekira pukul 09.00 Wib, pagi tadi.

Ada sekitar 150 (seratus lima puluh) kantong darah terkumpul dalam kegiatan bakti sosial tersebut dari 200 (dua ratus) peserta donor, hal tersebut disebabkan beberapa faktor, diantaranya kekurangan HB dan tidak cukupnya tensi (tekanan) darah para peserta donor.

Darah – darah segar tersebut nantinya akan di diberikan kepada masyarakat Kab.Pidie yang membutuhkan melalui Palang Merah Indonesia (PMI) Kab.Pidie, sebut Kapolres Pidie AKBP Andi Nugraha Setiawan Siregar, SIK saat di konfirmasi oleh humas polres pidie.

Tak hanya Personil Polres Pidie, Personil Makodim 0102 Pidie juga ikut berpartisipasi dalam kegiatan bakti sosial tersebut.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.