Home » BERITA » Ratusan Bhayangkari Pidie Turun Ke Jalan, Kenapa ?

Ratusan Bhayangkari Pidie Turun Ke Jalan, Kenapa ?

ratusan

Ratusan Bhayangkari Pidie melaksanakan Fun Walk dengan route seputaran Kota Sigli dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) yang ke – 65 di wilayah hukum Polres Pidie, Jum’ at (27/10/2017) sekira pukul 08.00 Wib, pagi tadi.

Tribratanewspolrespidie ; Ratusan Bhayangkari Cabang Pidie melaksanakan Aksi turun ke jalan dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ( HKGB ) yang ke – 65 di wilayah hukum Polres Pidie, Jum’ at (27/10/2017) sekira pukul 08.00 Wib.

Ny. Katrin Andi, membuka langsung Aksi turun ke jalan tersebut dengan melaksanakan Fun Walk di dampingi oleh Kapolres Pidie AKBP Andy Nugraha Setiawan Siregar, SIK di Halaman Mapolres Pidie.

Adapun tujuan Aksi Turun ke jalan ( Fun Walk) tersebut adalah untuk memeriahkan peringatan HKGB ke – 65 di wilayah hukum Polres Pidie, sebut Ketua Bhayangkari Cabang Pidie tersebut saat di konfimasi oleh humas polres pidie.

Tak hanya Bhayangkari, para Personil Polres dan Polsek Jajaran Polres Pidie ikut memeriahkan kegiatan Fun Walk tersebut, katanya.

Setelah melaksanakan Fun Walk, pembagian serta pengundian Kupon berhadiah juga dilakukan dan berlangsung di Mapolres Pidie Pidie. Ada sekitar puluhan hadiah menarik dibagikan mulai dari hadiah utama, Mesin Cuci, Kompor Gas, Kipas Angin, Rice Box, Rice Cooker dan Dispenser serta uang tunai dibagikan.

Tak ketinggalan pula perlombaan lari dengan menggunakan Batok Kelapa yang dilakukan oleh ibu – ibu Bhayangkari Pidie, di meriahkan dalam kegiatan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published.