Home » BERITA » Rapat Koordinasi Even Executive Football Tournament Polres Pidie Tahun 2015

Rapat Koordinasi Even Executive Football Tournament Polres Pidie Tahun 2015

Rapat Koordinasi Even Executive Football Tournament Polres Pidie Tahun 2015

Rapat Koordinasi Even Executive Football Tournament Polres Pidie Tahun 2015

Tribratanewspolrespidie.com, Aceh ; Rapat Koordinasi Pelaksanaan Even Executive bertanjuk ” Executive Football Tournament Polres Pidie Tahun 2015″ di Aula Bag Ops Polres Pidie di Pimpin oleh Kapolres Pidie AKBP Muhajir, SIK, MH didampingi oleh Waka Polres Pidie Kompol Nazaruddin, SH, MM di Ruang Bag Ops Polres Pidie

Rapat tersebut dihadiri oleh Perwakilan Tim yang ikut serta dalam turnament tersebut, dimana masing – masing Tim di perkuat oleh pemain U – 40.

Dalam rapat Koordinasi tersebut membahas Tim yang akan bertanding di bagi menjadi dua Grup, Yakni ; Grup A dan Grupa B, dimana Grup A terrdiri dari Pop Polres Pidie, Pemkab. Pidie Jaya, DPRK Pidie dan Dinas Kesehatan Kab. Pidie sedangkan Grup B diisi oleh Pemkab Pidie, DPRK Pidie Jaya, RSU Sigli dan Dinas Pendidikan Kab. Pidie, masing -masing Tim akan bersaing dengan ketat untuk merebut tiket ke babak semifinal.

Babak Penyisihan Grup pada Tournament ini akan dimulai pada tanggal 24 November s/d 07 Desember 2015 pada pukul 16.30 Wib sedangkan babak semi final pada tanggal 09 s/d 10 Desember 2015 pada pukul 16.15 Wib sementara babak final akan dimulai pada tanggal 12Desember 2015.

Pertandingan Perdana pada Acara Even ini akan dimulai oleh Pertandingan tuan rumah Pop Polres Pidie VS Pemkab.Pidie Jaya yang akan berlangsung pada hari Selasa tanggal 24 November 2015 pukul 16.30 Wib sore hari, even ini merupakan ajang silaturrahmi pemain yang berada di Pidie dan Pidie Jaya, kecuali itu turnamen bisa mengugah masyarakat khususnya anak muda untuk menghidupkan olahraga. sebab, berolahraga secara rutin bisa membuat badan sehat, juga salah satu cara menghindari bahaya dari narkoba,” intinya turnamen tersebut menjadi hiburan bagi masyarakat terutama pencinta si kulit bundar di Pidie, ” ungkap Kapolres Pidie AKBP Muhajir, SIK, MH

2 3

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*