Home » BERITA » Pulang Kerja ; Brigadir Mursalin Menanam Bawang dan Cabe di Kebun

Pulang Kerja ; Brigadir Mursalin Menanam Bawang dan Cabe di Kebun

Brigadir Mursalin anggota Polsek Peukan Baro memanen Bawang Merah di Kebun

Brigadir Mursalin anggota Polsek Peukan Baro memanen Bawang Merah di Kebun.

Brigadir Mursalin melaksanakan Apel Pagi sebelum melaksanakan tugas sebagai Bhabinkamtibmas Polsek Peukan Baro Polres Pidie

Brigadir Mursalin melaksanakan Apel Pagi sebelum melaksanakan tugas sebagai Bhabinkamtibmas Polsek Peukan Baro Polres Pidie

Tribratanewspolrespidie.com ;  Seorang Bhabinkamtibmas Polsek Peukan Baro Polres Pidie Brigadir Mursalin mencari penghasilan sampingan dengan menanam bawang dan cabe di kebun milik salah seorang warga desa setempat, kegiatan tersebut dia lakukan untuk menambah penghasilan keuangan keluarga.

Kegiatan tersebut dilakukannnya pada saat ia tidak melaksanakan tugas negara sebagai Bhabinkamtibmas di desanya. Pekerjaan sampingan tersebut muncul saat ia melakukan penyuluhan  ke desa – desa yang ada di kecamatan Peukan Baro Kabupaten Pidie. Brigadir Mursalin melihat masih banyak lahan – lahan kosong / lahan tidur yang bisa ia manfaatkan untuk bercocok tanam dan menambah penghasilan.

ia pu mengajak warga sekitar untuk bersama – sama memanfaatkan lahan tidur dengan bercocok tanam, sekitar 10 (sepuluh) warga masyarakat setempat di rekrutnya untuk menjadi pekerja di kebunnya dan hasil yang didapatnya akan dibagi rata.

IMG_20160303_115108

Anggota Polsek Peukan baro Brigadir Mursalin Memanen Cabe Merah di Kebun

IMG_20160303_115200

Brigadir Mursalin sedang mengikat Bawang hasil panen untuk dijual ke pasar tradisional setempat

IMG_20160303_115125

Brigadir Mursalin sedang mengumpulkan cabe merah hasil panen di kebun

IMG_20160303_115143

Brigadir Mursalin mengikat cabe merah untuk di jual ke pasar tradisional

Leave a Reply

Your email address will not be published.