Home » BERITA » PS Pop Polres Pidie Ditahan Imbang Ps Kembang Tanjung All Stars

PS Pop Polres Pidie Ditahan Imbang Ps Kembang Tanjung All Stars

Pop Polres Pidie Ditahan Imbang Ps Kembang Tanjung All Stars

Pop Polres Pidie Ditahan Imbang Ps Kembang Tanjung All Stars

Tribratanewspolrespidie.com ,Aceh : Pertandingan Persahabatan Tim Pop Polres Pidie VS Ps Kembang Tanjung All Stars berlangsung meriah pada hari Selasa tanggal 17 November 2015 sekira pukul 17.00 Wib di stadion Kecamatan Kembang Tanjung Kec. Kembang Tanjung Kab.Pidie.

Sebelum pelaksanaan pertandingan persahabatan dimulai Kapten Tim Pop Polres Pidie memberikan bantuan Secara Simbolis berupa 2 (dua) Buah Bola Kaki kepada Ketua Pemuda Kec. Kembang Tanjung Kab. Pidie dilanjutkan dengan penyerahan cindera mata kepada para mantan pemain sepak bola tahun 90 an Kec. Kembang Tanjung oleh Waka Polres Pidie Kompol Nazaruddin, SH, MM

Kapten Tim Pop Polres Pidie AKBP Muhajir, SIK, MH menjelaskan bahwa Tournamen ini terlaksana berkat dukungan dari masyarakat Kembang Tanjung terhadap Sepak Bola Kab. Pidie, dimana pada saat sekarang ini kita ketahui bahwa persepakbolaan Kab. Pidie masih vakum dalam arti kata belum berjalan dengan normal.

Gol Pertama pada pertandingan ini di ciptakan oleh Reza dari Pop Polres Pidie sementara Gol balasan di Ciptakan oleh Usman dari kubu Ps Kembang Tanjungn All Stars dengan demikian maka hasil akhir Pada Pertandingan yang berjalan 90 Menit tersebut yakni imbang dengan scor 1 -1

” Saya mengharapkan dengan adanya pertandingan ini bisa menimbulkan sportifitas yang tinggi dan jiwa sehat kepada masyarakat Kec. Kembang Tanjung,”kata Kapten Pop Polres tersebut.

Penyerahan Bingkisan oleh Waka Polres Pidie Penyerahn Bola Kaki Oleh Kapolres Pidie

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*