Home » BERITA » Poskamling di Kecamatan Grong – Grong Kembali di Fungsikan

Poskamling di Kecamatan Grong – Grong Kembali di Fungsikan

edede

Kasium Polsek Grong – Grong Aiptu Manfarawi didampingi oleh Sekcam Rusdianto, S.Sos memberikan pengarahan kepada para Geuchik Gampong di Jajaran Kecamatan Grong – Grong, tentang pengaktifan kembali Pos Kamling pada Selasa (18/07/2017) sekira pukul 14.00 Wib.

Tribratanewspolrespidie ; Kepolisian Sektor Grong – Grong di bawah pimpinan Iptu Lokot Soaloon menginstruksikan kepada para Kepala Gampong ( Geuchik) yang berada di Jajaran Polsek Grong – Grong agar mengaktifkan kembali Pos Keamanan Lingkungan ( Pos Kamling) di 15 (lima Belas) Gampong yang ada di Kecamatan Grong – Grong Kab.Pidie,  pada Selasa (18/07/2017) sekira pukul 14.00 Wib sore kemarin.

Pengaktifan Pos Kamling tersebut dilaksanakan untuk mencegah adanya Gangguan Kamtibmas di masing – masing Gampong yang berada di Kecamatan Grong – Grong Kab.Pidie.

Tak hanya menginstruksikan pengaktifan kembali Pos Kamling, kegiatan Jum’ at bersih pun juga dianjurkan untuk menjaga kebersihan lingkungan tempat tinggal.

” Kita anjurkan kepada para Geuchik Gampong agar menghidupkan kembali Pos Kamling yang telah lama vacum untuk mencegah dan mengurangi Gangguan Kamtibmas di masing – masing Gampong serta mencegah masuknya paham – paham radikalisme dari oknum – oknum yang tidak bertanggung jawab, sebut Kapolsek Grong – Grong Iptu Lokot Soaloon yang diwakili oleh Kasium Polsek Grong – Grong Aiptu Manfarawi saat di konfirmasi oleh humas polres pidie.”

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.