Home » BERITA » Pop Polres Pidie Libas Ps pemkab Pijay

Pop Polres Pidie Libas Ps pemkab Pijay

PS Pop Polres Pidie Libas PS Pemkab Pijay

PS Pop Polres Pidie Libas PS Pemkab Pijay

Tribratanewspolrespidie.com, Aceh ; Pertandingan Sepak Bola Executive Football Tournament pada hari Selasa (24/11/15), sekira pukul 15.00 Wib di Lapangan Bola Blang Paseh Kecamatan Kota Sigli Kab. Pidie di buka oleh Bupati Pidie Jaya Aiyub Abbas. ” Syarat para Pemain Sepak Bola yang bisa ikut dalam even pertandingan tersebut harus berusia sekitar 40 (empat puluh) tahun keatas,” kata Kapolres Pidie, AKBP Muhajir, SIK, MH.”

Sebelum di mulainya pembukaan pertandingan even bergengsi tersebut di awali dengan sambutan Tarian Ranup Lampuan oleh Sanggar Tari Seni Kota Sigli dilanjutkan dengan Pembacaan Do’a oleh Tgk Ilyas Pimpinan Dayah Cot Trieng Kec. Meureudu Kab.Pidie Jaya dan Pembacaan Shalawat Badar kepada Baginda Rasulullah SAW oleh Pimpinan Dayah tersebut diikuti oleh para Tamu dan undangan, lalu kata – kata sambutan dari Kapolres Pidie AKBP Muhajir, SIK, MH, Waka Polres Pidie Kompol Nazaruddin, SH, MM dan Wakil Bupati Pidie M. Iriawan, SE diteruskan dengan pemotongan Tali Balon done Price hadiah pembuatan SIM Gratis bagi Suami Istri dan Voucher uang Tunai Rp 2.000.000 rupiah,  untuk masing – masing hadiah dapat di tukarkan ke Mapolres Pidie sekaligus simbolis pembukaan Pertandingan Sepak Bola Executive Football Tournament oleh Bupati Pidie Jaya Aiyub Abbas

Pertandingan Perdana dimulai  antara Tim PS Pop Polres Pidie VS Ps Pemkab Pijay, dimana PS Pop Polres Pidie berhasil melibas PS Pemkab Pijay dengan Scor Akhir 10 – 2 untuk kemenangan PS Pop Polres Pidie, dimana Gol perdana Tim Pop Polres Pidie diciptakan oleh Kabag Sumda Polres Pidie AKP Adi Sofyan dimenit ke 18 (delapan belas) babak pertama dilanjutkan dengan 4 (Empat Gol) yang diciptakan oleh Kapolres Pidie AKBP Muhajir, SIK, MH sekaligus bertindak sebagai Kapten Tim Pop Polres Pidie sehingga Kapolres Pidie menjadi Top Scor sementara dengan perolehan angka 4 (empat) Gol pada menit 27, 28, 31, dan 33, lalu 5 (lima) gol yang lain , masing – masing diciptakan oleh Kapolres Aceh Besar AKBP Heru pada menit 30 dan  4 (empat) pemain Pop Polres Pidie lainnya pada babak kedua sedangkan untuk pemain Pemkab Pijay masing – masing diciptakan oleh Usman di babak pertama dan Amir di babak kedua.

” Tournament ini diselenggarakan untuk menyambung tali silaturrahmi, mengunggah minat masyarakat khususnya para anak muda Kab. Pidie dan Pidie Jaya untuk lebih mencintai olahraga, sebab olahraga secara rutin bisa membuat tubuh sehat dan dapat terhindar dari penyalahgunaan narkoba, kenakalan remaja lainnya dan merupakan sarana hiburan kepada masyarakat Kab. Pidie dan Pidie Jaya,” ujarnya Mantan Kaden A Satbrimob Polda Aceh tersebut.

2 3 4 5 6

Leave a Reply

Your email address will not be published.