Home » BERITA » Polwan Polres Pidie Mendapat Juara Popda Aceh ke XIII di Aceh Timur

Polwan Polres Pidie Mendapat Juara Popda Aceh ke XIII di Aceh Timur

IMG_20160311_091508

Bripda Ayu Molina melaksanakan Latihan Beladiri Pencasilat di Gedung Olah Raga Kab. Pidie

Bripda Ayu Molina Memegang Mendali Juara I Beladiri Pencat Silat tingkat Kabupaten

Personil Sat Sabhara Polres Pidie Bripda Ayu Molina Memegang Mendali Juara I Beladiri Pencak Silat tingkat Kabupaten dan Piagam Penghargaan dari Bupati Pidie.

Tribratanewspolrespidie.com ; Sosok Personil Sat Sabhara Polres Pidie Bripda Ayu Molina merupakan salah satu dari Personil Polres Pidie yang menekuni Beladiri Pencak Silat sejak usianya 14 Tahun, yakni semenjak ia duduk di bangku SMP Kelas II.

Gadis kedua dari tiga bersaudara itu juga aktif memberikan materi Beladiri Pencak Silat dan Beladiri Polri di Polres Pidie kepada Personil Sat Sabhara Khususnya. ia juga aktif melaksanakan Patroli, Sambang Desa dan Kegiatan – kegiatan Dinas Kepolisian yang lainnya sesuai Tupoksinya sebagai anggota Sat sabhara.

Banyak Mendali dan Piagam penghargaan yang didapatnya, namun ia tidak pernah berbesar diri dalam hal memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Juara Porda Aceh ke XIII Aceh Timur tersebut kini telah menjadi seorang Pelatih Pencak Silat Aceh, namun disela kesibukannya menjadi anggota Polri tidak membuatnya lupa akan tugas pokoknya sebagai Pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

Leave a Reply

Your email address will not be published.