Home » BERITA » Polsek Tangse Temukan 1 Ha Ladang Ganja di Kebun Nilam

Polsek Tangse Temukan 1 Ha Ladang Ganja di Kebun Nilam

wwwwwwwwww

Sekitar 1 Ha Ladang Ganja ditemukan Personil Polsek Tangse di Kawasan Kebun Nilam Kecamatan Tangse Kab.Pidie, Rabu (25/01/2017)

Tribratanewspolrespidie ; Kepolisian Sektor Tangse kembali menemukan 1 (satu) Ha Ladang Ganja di Kebun Nilam Kecamatan Tangse Kab.Pidie, Rabu (25/01/2017)

Penemuan ladang Ganja tersebut berdasarkan Informasi masyarakat Gampong Nilam Kecamatan Tangse Kab.Pidie kepada Polsek Tangse, Selasa (24/01/2017).

Dari Laporan tersebut Kapolsek Tangse Ipda Nurman Ali bersama Kanit Intelkam dan Kanit Reskrim dan Personil Polsek Tangse lainnya dibantu oleh Personil Koramil 16 / Tangse mengecek lokasi dengan menggunakan jalan setapak.

Dengan menempuh perjalanan lebih kurang 2 Jam menuju lokasi, akhirnya sekira pukul 17.00 Wib kemarin,  tim gabungan tiba dilokasi ladang Ganja dan ternyata saat tiba dilokasi tersebut Ganja telah di Panen terlebih dahulu oleh pemiliknya, diperkirakan sekitar 1 (satu) bulan yang lalu.

Sementara di lokasi hanya tersisa lebih kurang 20 (dua puluh) batang Ganja siap panen dengan ketinggian sekitar 1 meter.

Kapolsek Tangse Ipda Nurman Ali yang dikonfirmasi oleh humas polres pidie mengatakan saat tiba dilokasi ladang ganaj dengan luas sekitar 1 Ha tersebut tim hanya menemukan sisa – sisa hasil panen saja, sementara hasil yang panen lainnya telah dibawa oleh pemiliknya.

Sementara sisa panen ganja tersebut telah dicabut dan dibawa ke Mapolsek Tangse untuk penyelidikan lebih lanjut sedangkan pemiliknya masih buron dan akan terus kita buru, sebut Nurman Ali.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*