Home » BERITA » Polsek Panteraja Berhasil Membekuk Pencuri Kameng di Gampong Tu

Polsek Panteraja Berhasil Membekuk Pencuri Kameng di Gampong Tu

kambing ok

2 (dua) pelaku pencuri kambing berinisial NZ (28), Swasta, Warga Gampong Cot Gunduek Kecamatan Pidie Kab.Pidie dan IK (20), Swasta, warga Gampong Bambi Jurong Kecamatan Peukan baro Kab.Pidie beserta barang bukti 1 (satu) ekor Kambing jantan, 1 (satu) Unit Sepmor Merk Honda dengan nomor polisi BL 4530 PAO, 2 (dua) buah karung beras warna putih dan 1 (satu) buah pisau cutter telah diamankan di Mapolsek Panteraja, Selasa (09/01/2018) sekira pukul 18.45 Wib, kemarin.

Tribratanewspolrespidie ; Tim gabungan res / intel Polsek Panteraja berhasil membekuk 2 (dua) pelaku pencuri kambing berinisial NZ (28), Swasta, Warga Gampong Cot Gunduek Kecamatan Pidie Kab.Pidie dan IK (20), Swasta, warga Gampong Bambi Jurong Kecamatan Peukan baro Kab.Pidie di Gampong Tu Kecamatan Panteraja Kab.Pidie Jaya, Selasa (09/01/2017) sekira pukul 18.45 Wib, sore kemarin.

Penangkapan kedua pelaku berdasarkan laporan masyarakat Gampong Tu kepada Personil Polsek Panteraja yang melihat langsung kedua pelaku sedang melakukan aksi pencurian hewan ternak jenis kambing dengan cara meracun menggunakan Pisang dengan di bubuhi karbit di kawasan tersebut.

Merasa curiga dengan kehadiran kedua pria tersebut, warga Gampong Tu bernama Saiful Amri Bin Sudriman (42), Wiraswasta, mencoba menghubungi Kapolsek Panteraja Iptu Mahyuddin, SH via Hand Phone.

Selang beberapa menit, Personil gabungan res / intel yang di pimpin oleh Iptu Mahyuddin, SH tiba di lokasi dan langsung menangkap pelaku saat sedang memasukkan kambing yang telah mati dan di racun oleh keduanya kedalam sebuah karung warna putih untuk di bawa pergi dengan menggunakan sepeda motor Merk Beat warna hitam dengan nomor polisi BL 4530 PAO.

Kapolsek Panteraja Iptu Mahyuddin, SH saat di konfirmasi oleh humas polres pidie mengatakan kedua pelaku ditangkap dan diamankan di Mapolsek Panteraja karena tertangkap basah oleh pemiliknya saat sedang meracun hewan ternak jenis kambing di Gampong Tu Kecamatan Panteraja Kab.Pidie Jaya, selasa (09/01/2018).

Saat kambing milik korban di racun dengan menggunakan pisang yang telah di bubuhi karbit, ia pun langsung menghubungi saya Via Hand Phone (HP).

Kemudian selang beberapa menit tim gabungan res / intel tiba di lokasi dan mengamankan kedua pelaku.

Kasus ini telah ditangani di Mapolsek Panteraja dan untuk penyelidikan lebih lanjut kedua pelaku beserta barang bukti telah diamankan di Mapolsek Panteraja sebut, Iptu Mahyuddin, SH.”

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*