Home » BERITA » Polsek Meureudu Monitoring Kampanye Dialogis Paslon Nomor 2 di Meureudu

Polsek Meureudu Monitoring Kampanye Dialogis Paslon Nomor 2 di Meureudu

Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pidie Jaya nomor Urut 2 Aiyub Abbas dan Said Mulyadi, SE, M.Si melaksanakan Kampanye dialogis di Kantor DPD Partai Amanah Nasional (PAN) Kab.Pidie Jaya di Jalan Medan – Banda Aceh Gampong Simpang Tiga Meureudu Kecamatan Meureudu Kab.Pidie Jaya, Minggu ( 08/04/2018) sekira pukul 15.30 Wib.

 

Tribratanewspolrespidie ; Kepolisian Sektor Meureudu ( Polsek Meureudu ) yang di pimpin oleh AKP Aditia Kusuma, SIK memonitoring kegiatan Kampanye dialogis dan tatap muka pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pidie Jaya nomor Urut 2 Aiyub Abbas dan Said Mulyadi, SE, M.Si di Kantor DPD Partai Amanah Nasional (PAN) Kab.Pidie Jaya di Jalan Medan – Banda Aceh Gampong Simpang Tiga Meureudu Kecamatan Meureudu Kab.Pidie Jaya, Minggu ( 08/04/2018) sekira pukul 15.30 Wib.

Acara tersebut Turut di hadir oleh :
1. Ketua DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Aceh, H. Anwar Ahmad, S.E.
2. Anggota DPRA sekaligus Ketua MPPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kab. Pidie Jaya, Ir. H. Sulaiman Ary.
3. Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kab. Pidie Jaya, Fakhruzaman Hasballah.
4. Cabup Nomor Urut 2, H. Aiyub Abbas.
5. Cawabup Nomor Urut 2, Said Mulyadi, S.E., M.Si.
6. Sekretaris DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kab. Pidie Jaya, Ridwan Yusuf.
7. Para Ketua DPC Partai Amanat Nasional (PAN) se-Kab. Pidie Jaya.
8. Kader/simpatisan Partai Amanat Nasional (PAN) se-Kab. Pidie Jaya.

Sementara Pembukaan acara oleh MC, Intan, Pembacaan Ayat Suci Al-Qur’an dan Shalawat Badar oleh Tgk Damas Satria serta kata – kata Sambutan Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kab. Pidie Jaya, Fakhruzaman Hasballah, diantaranya ;
– Mari kita sama-sama memenangkan kembali Paslon Nomor Urut 2 demi kemakmuran masyarakat Kab. Pidie Jaya.
– Agar seluruh kader/simpatisan Partai Amanat Nasional (PAN) yang ada di Kab. Pidie Jaya tidak menjelek-jelekkan Paslon lainnya maupun tidak merusak APK Paslon lain.

Kemudian dilanjutkan dengan kata – kata Sambutan dari anggota DPRA sekaligus Ketua MPPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kab. Pidie Jaya, H. Sulaiman Ary,Mari kita dukung kembali Paslon Nomor Urut 2 untuk melanjutkan program-program yang masih tertunda di Kab. Pidie Jaya.

Dilanjutkan dengan Sambutan dari Ketua DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Aceh, H. Anwar Ahmad, S.E, dinataranya ;
– Mari kita sama-sama berjuang untuk kembali memenangkan Paslon Nomor Urut 2 agar Kab. Pidie Jaya lebih makmur dari yang telah mereka makmurkan sekarang ini.
– Jika pemimpin yang dulu masih bagus, kenapa kita harus mencari pemimpin baru untuk membangun Kab. Pidie Jaya ini.
– Membangun sebuah daerah tidak semudah membalikkan telapak tangan, kami dari Partai Amanat Nasional (PAN) yakin Paslon Nomor Urut 2 mampu untuk membangun dan memberi kemakmuran bagi masyarakat Kab. Pidie Jaya.

Dan yang terkahir Sambutan dari Cabup dan Cawabup Nomor Urut 2 (H. Aiyub Abbas-Said Mulyadi, S.E., M.Si), antara lain ;
– Terima kasih kepada seluruh kader/simpatisan Partai Amanat Nasional (PAN) Kab. Pidie Jaya yang telah menyukseskan acara ini dan bertujuan untuk memenangkan kami kembali dalam Pilkada Pidie Jaya Tahun 2018.
– Kami insya Allah jika terpilih kembali akan melanjutkan program-program yang tertunda. Adapun hasil kerja nyata kami selama lebih kurang 4 tahun memimpin sudah banyak pembangunan yang dilakukan semisal pembangunan gedung dan jalan-jalan dalam Kecamatan yang ada di Kab. Pidie Jaya.

Kegiatan terakhir di tutup dengan pembacaan do’ a oleh Tgk. Safwan Idris.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.