Home » BERITA » Polsek Keumala Berhasil Menangkap Pencuri Laptop Yang Telah Lama Buron

Polsek Keumala Berhasil Menangkap Pencuri Laptop Yang Telah Lama Buron

ooopssss ok

Pencuri Laptop dan Hp Merk Samsung berinisial RJ, 19 thn, Warga Gampong Pulo Loih Kecamatan Titue Keumala Kab.Pidie telah diamankan di Mapolsek Keumala, Senin (02/10/2017) sekira pukul 18.45 Wib.

Tribratanewspolrespidie ; Unit Sat Reskrim Polsek Keumala berhasil menangkap pelaku pencuri Laptop dan Hp berinisial RJ, 19 thn, Warga Gampong Pulo Loih Kecamatan Titue Keumala Kab.Pidie, Senin (02/10/2017) sekira pukul 18.45 Wib, sore kemarin yang telah lama menjadi buron.

Penangkapan pelaku tersebut berdasarkan Laporan korban dengan nomor polisi LP / 07 / VIII/ 2017 tanggal 01 Agustus 2017 ke Polsek Keumala tentang Pencurian barang milik korban dan keterangan saksi berinisial SR, 14 thn, Warga Gampong Pulo Loih Kecamatan Keumala Kab.Pidie kepada pihak berwajib karena melihat langsung saat pelaku mengambil Laptop Merk Asus dan Hp Merk Samsung milik korban bernama Mardiana, 35 thn, Dosen, Warga Gampong Pulo Loih Kecamatan Titue Kab.Pidie di rumah kediamannnya, pada 31 Juli 2017 yang lalu sekira pukul 12.50 Wib di rumahnya.

Dari laporan tersebut, Kanit Reskrim Polsek Keumla Bripka Muammar melakukan penyelidikan keberadaan pelaku yang diiformasikan sedang berada di Gampong Pulo Raya Kecamatan Titue Keumala Kab.Pidie.

Tepatnya pada Senin (02/10) sekira pukul 18.45 wib, pelaku berhasil ditemukan di kawasan Gampong Pulo Raya Kecamatan Keumala Kab.Pidie saat pelaku sedang membeli rokok di sebuah Kios milik warga setempat.

Kapolsek Keumala Iptu Kasriono melalui Kanit Reskrim Bripka Muammar saat di konfirmasi oleh humas polres pidie mengatakan RJ ditangkap setelah penyidik memeriksa saksi yang melihat langsung saat ia masuk ke rumah korban dari pintu depan dan langsung mengambil Laptop serta HP yang di letakkan korban di ruangan tamu tepatnya di atas meja tamu milik korban dan langsung kabur.

 Menurut keterangan korban, barang miliknya yang di curi pelaku berupa 1 (satu) Unit Laptop Merk Asus dan 1 (satu) Unit Hp Merk Samsung warna hitam.

Kasus ini telah di tangani di Mapolsek Keumala, sebut Bripka Muammar. Sementara barang bukti telah di jual pelaku di seputaran Kab.Pidie dan kerugian korban di taksir mencapai Rp 5.500.000,- (lima juta lima ratus ribu) rupiah.

Untuk penyelidikan lebih lanjut, pelaku harus mendekam di sel tahanan Mapolsek Keumala, guna penyelidikan lebih lanjut, kata Muammar.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*