Home » BERITA » Polres Pidie Kembali Berduka; Bhabinkamtibmas Polsek Padang Tiji Meninggal Dunia Karena Sakit

Polres Pidie Kembali Berduka; Bhabinkamtibmas Polsek Padang Tiji Meninggal Dunia Karena Sakit

tttttttttttttt

Ketua Bhayangkari Cabang Pidie Ny. Musniar Khadafi, SIK menabur bunga di tempat pemakaman alm. Bripka Rizal fahmi di desa Dayah Peudaya Kecamatan Padang Tiji Kab.Pidie, Selasa (31/05/2016) sekira pukul 09.30 Wib.

Tribratanewspolrespidie.com ; Personil Bhabinkamtibmas Polsek Padang Tiji a.n  Bripka Rizal Fahmi menghembuskan nafas terakhir di RSU Banda Aceh, Selasa 04.00 wib dinihari dikarenakan sakit Tumor dibagian Leher yang telah lama dideritanya.

Kemudian sekitar pukul 07.30 Wib Alm dibawa pulang dari Banda Aceh ke Kecamatan Padang Tiji dengan menggunakan Mobil Jenazah ke kediamannya di Desa Dayah Peudaya Kec. Padang Tiji Kab.Pidie, tepatnya sekitar pukul 09.30 Wib Alm Tiba dirumahnya dan langsung disambut isak tangis keluarga yang ditinggalkannnya.

Ayah 3 anak ini lahir di Desa Meunasah Kumbang, 04 Mei 1978 sekitar 38 tahun yang lalu, kemudian ia melamar di Kepolisian Negara Republik Indonesia pada tahun 1999, Jabatan Ba Sat Samapta yang ia duduki di Polres Pidie kemudian sekitar tahun 2001 ia menjabat sebagai anggota Sat Lantas Polres Pidie, lalu lima tahun kemudian ia pun dimutasikan sebagai anggota Polsek Padang Tiji hingga sekarang.

Banyak kenangan manis yang ia tinggalkan semasa bertugas di Mapolres Pidie, selamat jalan Bhayangkara sejati, semoga amal ibadahmu diterima disisi Allah SWT dan Syurganyalah tempatnya.,,,, Amin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*