Home » BERITA » Polres Pidie Berduka, Satu Personil Meninggal Dunia Karena Sakit

Polres Pidie Berduka, Satu Personil Meninggal Dunia Karena Sakit

sssssss

Kapolres Pidie AKBP Muhajir, SIK, MH bersama Ketua Bhayangkari Cabang Pidie Ny. Bekti Muhajir memegang Foto Alm. Saiful Anwar di Lokasi Pemakaman Umum Kota Mini Beureunun Kecamatan Mutiara Kab.Pidie, Selasa (03/05).

Tribratanewspolrespidie.com ; Berita Duka menyelimuti Polres Pidie, kali ini salah seorang Personilnya a.n Ipda Saiful Anwar, Kasium Polsek Mutiara Polres Pidie telah di panggil sang Khalik untuk menemuinya, pada Senin dinihari tadi di RSU Banda Aceh Karena sakit.

Ipda Saiful telah lama sakit dan dirawat di RSU Banda Aceh sejak seminggu yang lalu, kemudian tepatnya senin (02/05) dinihari ia telah menghadap sang pencipta dan pada selasa (03/05) sekira pukul 05.00 Wib Jenazah Alm. dibawa dengan menggunakan Ambulance dari RSU Banda Aceh ke rumah duka di Beureuneun Kecamatan Mutiara Kab.Pidie untuk di semayamkan.

Ipda Saiful Anwar lahir di Medan, 05 Juni 1968, ia merupakan anak pertama dari dua bersaudara kemudian pak pol panggilan akrabnya itu meniti karir di Kepolisian Negara Republik Indonesia sejak tahun 1989 dimana ia lulus pada seleksi penerimaan Seba Polsuk ditahun tersebut.

Kemudian ia mempersunting Haryani, dan dari pernikahannya dengan Haryani ia dikarunia 2 (dua) orang putra dan 1 (satu) orang putri.

Banyak Asam garam yang telah ia makan selama menjalankan dinas di Kepolisian, tugasnya sebagai abdi negara membuat ia berbangga diri karena bisa mengabdi kepada nusa dan bangsa ini, diakhir karirnya ini, ia menyempatkan diri untuk mengikuti Sekolah Alih Golongan (SAG) di SPN Seulawah Polda Aceh pada Bulan Nopember tahun 2015 yang lalu, ia pun lulus dan dilantik oleh Kapolda Aceh pada bulan Desember 2015.

Banyak kenangan manis yang ditinggalkannya, Selamat Jalan Pak Pol semoga amal ibadahmu diterima disisinya dan mendapatkan tempat yang layak di syurga Allah, SWT, amin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*