Home » BERITA » Polisi Temukan 20 Racun Timec diBagasi Sepmor, dan 3 Lembu Mati Mendadak di Parit, Diduga Milik Pencurian Ternak

Polisi Temukan 20 Racun Timec diBagasi Sepmor, dan 3 Lembu Mati Mendadak di Parit, Diduga Milik Pencurian Ternak

llllllllllllll

2 Unit Sepmor Merk Suzuki Shogun RR warna biru dengan No.Pol : BL 2964 PB dan Honda Vario warna hitam BL 5151 J beserta 20 Racun Timec diduga milik Pencuri Hewan Ternak telah diamankan di Mapolres Pidie untuk Penyelidikan lebih lanjut, Kamis (19/05/2016) sekira pukul 01.00 Wib.

Tribratanewspolrespidie.com ;  Tim Opsnal sat Intelkam, Reskrim dan Polsek Pidie pada Kamis sekira pukul 01.00 Wib dini hari tadi berhasil mengamankan 2 unit Sepmor Merk Suzuki Shogun RR warna biru dengan No.Pol : BL 2964 PB dan Honda Vario warna hitam BL 5151 J beserta 20 Racun Timec yang ditemukan dibagasi Sepmor tersebut yang diduga milik Pencuri Hewan Ternak yang ditinggalkan pemiliknya tepatnya didepan samping rumah makan tutue ara di Gampong Pulo Pisang Kec. Pidie Kab.Pidie.

Kejadian tersebut awalnya diketahui oleh Kausar, 19 thn, Swasta, salah satu warga Gampong Pulo Pisang Kab.Pidie pada saat ia sedang pulang kerumahnya seusai nonton bareng pertandingan sepak bola live liga Champion di warung kupi didekat rumah kediamannya, kemudian ia melihat kearah parit di dekat rumahnya dan menemukan 3 ekor lembu yang mati mendadak yang diduga telah diracuni oleh Pencurian Ternak, merasa curiga kausar pun memanggil masyarakat lain yang berada di warkop tersebut untuk memberitahukan ada 3 ekor lembu mati mendadak di parit, pada saat kausar dan beberapa masyarakat tiba dilokasi, 4 orang yang diduga pelaku yang meracuni 3 ekor lembu tersebut masuk kedalam mobil Avanza warna putih dengan No.Pol BK 215 kemudian mobil tersebut melaju dengan kencang menuju arah Banda Aceh tanpa mengubris himbauan untuk berhenti dari masyarakat setempat.

Kapolres Pidie AKBP M. Ali Kadhafi, SIK melalui Kapolsek Pidie Iptu Chairil Ansar mengatakan untuk barang bukti 2 unit Sepmor dan 20 Racun Merk Timec telah diamankan di Mapolres Pidie untuk menyelidikan lebih lanjut sementara 3 ekor lembu telah diserahkan oleh pemiliknya.

uuuuuuuuuuu

3 Ekor lembu yang mati mendadak di Parit Gampong Pulo Pisang yang Racuni oleh Pencuri Ternak telah dikembalikan ke pemiliknya. a.n Kartini Bin Taeb, 60 thn, IRT, Warga Paloh Kec.Pidie Kab.Pidie

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.