Home » BERITA » Polisi Meringkus 2 Bandar Sabu Saat Bertransaksi di Warnet

Polisi Meringkus 2 Bandar Sabu Saat Bertransaksi di Warnet

IMG_20160520_113140

Tersangka Bandar Sabu a.n Muhammad Bin Ali, 34 thn, Wiraswasta, Warga Gampong Jijiem Keumala Kab.Pidie beserta 2,70 gram sabu – sabu diamankan di Mapolres Pidie, Kamis (19/05/2016) sekira pukul 23.00 Wib.

Tribaratanewspolrespidie.com ; Tim Resnarkoba Polres Pidie yang di Pimpin oleh AKP Raja Aminuddin Harahap berhasil meringkus 2 Bandar Sabu sekaligus a.n Muhammad Bin Ali, 34 thn, Wiraswasta, Warga Gampong Jijiem Keumala Kab.Pidie dan Syahrizal Kamal Bin Syarifuddin, 31 thn, Wiraswasta, Warga Desa Gampong Meunasah Bale Kecamatan Sakti Kab.Pidie pada salah satu Warnet di Kota Sakti Kecamatan Sakti Kab.Pidie dan di Desa Meunasah Bale Kecamatan Sakti Kab. Pidie, Kamis (19/05/2016) sekira pukul 23.00 Wib.

Tersangka ditangkap tim Resnarkoba Polres Pidie berdasarkan laporan masyarakat setempat yang resah dengan ulah tersangka yang merusak calon generasi bangsa di kecamatan tersebut dengan menjual barang haram kepada para Remaja yang masih duduk di tingkat SMP dan SMU pada Warnet yang ia kelola

Dari Laporan tersebut Tim langsung melakukan penyidikan di warnet tersebut, tim pun menyamar sebagai pelanggan warnet, pada saat tersangka hendak melakukan transaksi,  anggota Resnarkoba langsung menangkap tangan tersangka kemudian polisi pun menggeledah di tubuh tersangka dan menemukan 28 (dua puluh delapan) paket sabu yang terbungkus dalam plastik bening dan siap edar di saku sebelah kiri bagian belakang celana yang digunakan tersangka, tanpa perlawanan tersangka pun pasrah digiring ke Mapolres Pidie.

Polisi pun melakukan pengembangan dan dari pengakuan tersangka kepada polisi, barang haram tersebut ia dapat kan dari salah seorang rekannya yang bernama Muhammad Bin Ali, 34 thn, Wiraswasta, Warga Gampong Jijiem Keumala Kab.Pidie kemudian tim pun melakukan penyelidikan ke rumah tersangka Muhammad, hasilnya tim menemukan 1 (satu) paket sabu dengan berat 2,70 gram yang ditemukan didalam kotak rokok Sampoerna Mild miliknya kemudian tersangka pun ikut digiring ke Mapolres Pidie.

Kapolres Pidie AKBP M. Ali Kadhafi, SIK melalui Kasat Resnarkoba Polres Pidie AKP Raja Aminuddin Harahap mengatakan untuk kedua tersangka dan 8,27 gram sabu – sabu telah kita amankan di Mapolres Pidie untuk penyelidikan lebih lanjut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*