Home » BERITA » Polisi Mendatangi Masyarakat Gp.Sukon Kec.Simpang Tiga Kab.Pidie

Polisi Mendatangi Masyarakat Gp.Sukon Kec.Simpang Tiga Kab.Pidie

Bhabinkamtibmas Polres Brigadir Ihsan

Polisi Polres Pidie Mendatangi Warga Sukon Kec. Simpang Tiga Kab.Pidie

Polisi Polres Pidie Mendatangi Warga Sukon Kec. Simpang Tiga Kab.Pidie

Tribratanewspolrespidie, Aceh, Bhabinkamtibmas Polres Pidie Brigadir Ihsan mengunjungi para warga Desa Sukon Kecamatan Simpang Tiga Kab. Pidie setiap harinya, dalam kunjungannya mantan Personil Sat Informasi dan Teknologi Kepolisian (TIPOL) tersebut aktif mendatangi warganya setiap harinya.

Disamping itu untuk memudahkannya berkomunikasi dengan warga binaannya,  bang san panggilan akrabnya itu  juga memberikan Kartu yang diberikan nama Kartu Tanggap Cepat ke setiap warganya, agar setiap permasalahan yang timbul oleh warganya cepat teratasi dan cepat diselesaikan dengan cara musyawarah.

Di Kartu tersebut terterai no Hp. bang san yang mudah bila dihubungi dan on line 24 Jam untuk bisa menerima laporan oleh warganya / masyarakatnya bila memelurkan bantuan segera mungkin atau sifatnya emergency, pembagian Kartu tersebut dilakukannya dengan mengunjungi dari Rumah ke Rumah atau dengan istilah kerennya Door to Door.

Bagi Lansia yang tidak bisa menggunakan Hp atau yang tidak nampak /pandangan matanya udah berkurang maka bang san juga mengarahkannya ke Pak Geuchik Gampong Sukon untuk menghubunginya.

” Merupakan Tugas Polisi untuk mengayomi, melindungi dan melayani masyarakat dimana Polisi tersebut bertugas,”, ungkapnya.

IMG_20151115_110532

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*