Home » BERITA » Polisi Melakukan Sosialisasi Hukum dan kebangsaan di Kecamatan Mutiara

Polisi Melakukan Sosialisasi Hukum dan kebangsaan di Kecamatan Mutiara

rrrr

Kasat Binmas Polres Pidie AKP Rahmad Nuzuluddin sedang memberikan arahan kepada Masyarakat Kecamatan Mutiara tentang Tata Tertib Berlalu Lintas dan UPPA, Rabu (30/03) sekira pukul 09.00 Wib.

Tribratanewspolrespidie.com ; Sekitar 500 (Lima Ratus) Warga Kecamatan Mutiara Kabupaten Pidie yang dihadiri oleh Para Mukim, Kepala Desa (Kades), Tomas, Todat, dan Toga menerima arahan dari Kasat Binmas Polres Pidie AKP Rahmad Nuzuluddin tentang Hukum dan Wawasan Kebangsaan di Aula Kantor Camat Mutiara bekerjasama dengan Kesbang Linmas Pidie pada hari Rabu (30/03) sekira pukul 09.00 Wib.

Disamping itu juga Kasat Binmas memberikan penjelasan tentang Undang – undang Penyalahgunaan Narkotika, Tata tertib berlalu lintas yang baik dan benar,  dan undang – undang Perlindungan Perempuan dan Anak.

ia juga menekankan kepada para Para Orang Tua/ para Perangkat Desa untuk menerapkan Ilmu Agama kepada Anaknya mulai usia dini sebagai benteng pertahanan dirinya kelak, hidupkan kembali balai – balai pengajian Gampong, dan lantunan ayat – ayat suci al ‘ Qur’an di rumah – rumah setelah Sholat Magrib.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*