Home » BERITA » Polisi Berhasil Menjaring Petani Sabu di Ie Masen

Polisi Berhasil Menjaring Petani Sabu di Ie Masen

wwwwwwqok

Petani yang Berprofesi sebagai Bandar Sabu a.n Faisal Bin Mustafa, 36 thn, Warga Gampong Ie Masen Kecamatan Muara Tiga Kab.Pidie beserta barang bukti 3 (tiga) Paket Sabu – Sabu dengan berat 15, 35 Gram, 1 (satu) Unit Timbangan Digital, 1 (satu) Unit Hp Merk Strawberry dan 1 (satu) buah Kotak Rokok Merk Sampoerna Mild diamankan di Mapolres Pidie, Rabu (18/01/2017) sekira pukul 21.00 Wib.

Tribratanewspolrespidie ; Tim Sat Resnarkoba Polres Pidie kembali menjaring Bandar Narkotika jenis Sabu yang berprofesi sebagai Petani a.n Faisal Bin Mustafa, 36 thn, Warga Gampong Ie Masen Kecamatan Muara Tiga Kab.Pidie, Rabu (18/01/2017) sekira pukul 21.00 Wib di  Gampong Ie Masen Kecamatan Muara Tiga Kab.Pidie.

Tertangkapnya Bandar Sabu tersebut berdasarkan laporan masyarakat Gampong Ie Masen Kecamatan Muara Tiga yang sering melihat pelaku bertransaksi dengan para pelanggannya di rumah kediamannya.

Merasa Resah dengan ulah pelaku, masyarakat pun tak tinggal diam dan melaporkan prilaku pelaku kepada pihak berwajib.

Dari laporan masyarakat tersebut Tim Opsnal Resnarkoba yang di Pimpin oleh AKP Raja Aminuddin Harahap langsung melakukan pengecekan dilapangan tentang kebenaran informasi tersebut.

Tepatnya Rabu (18/01/2017), Tim langsung melakukan penggerebekan ke rumah pelaku dan mendapatkan pelaku sedang menunggu pelanggan di rumahnya.

Tak diketahui kehadiran polisi, pelaku pun terkejut saat aparat menggeledah rumahnya dengan berpakaian preman.

Kemudian dari hasil penggeledahan polisi berhasil menemukan 3 (tiga) Paket Narkotika jenis Sabu yang disimpan pelaku didalam kotak rokok sampoerna Mild di lemari piring ruang tamu rumah pelaku.

Setelah barang haram tersebut ditemukan aparat, pelaku hanya bisa pasrah dan tak melawan saat digiring ke Mapolres Pidie.

Kapolres Pidie AKBP M. Ali Kadhafi, SIK melalui Kasat Resnarkoba Polres Pidie AKP Raja Aminuddin Harahap yang dikonfirmasi oleh humas polres pidie mengatakan pelaku telah lama menjalankan Job sampingannya sebagai Bandar Sabu di Gampong tersebut, untuk mengelabui petugas ia pun sering pergi ke kebun untuk bercocok tanam.

Untuk penyelidikan lebih lanjut pelaku dan barang bukti 3 (tiga) Paket Narkotika jenis sabu seberat 15,35 Gram, 1 (satu) Unit Timbangan Digital, 1 (satu) Unit Hp Merk Strawberry dan 1 (satu) buah Kotak Rokok Merk Sampoerna Mild telah diamankan di Mapolres Pidie guna penyelidikan lebih lanjut, kata Raja.”

Leave a Reply

Your email address will not be published.