Home » BERITA » Polisi Berhasil Mengamankan 9 Paket Sabu dan Pelaku di Rumah Dinas Guru

Polisi Berhasil Mengamankan 9 Paket Sabu dan Pelaku di Rumah Dinas Guru

tgfok

Pengedar Narkotika jenis Sabu – Sabu a.n M. Ali Akbar Bin Syamsuddin, 32 thn, Wiraswasta, Warga Gampong Lada kecamatan Mutiara Timur Kab.Pidie diamankan di Mapolres Pidie, Selasa (03/01/2017).

Tribratanewspolrespidie ; Tim Resnarkoba Polres Pidie berhasil menangkap pelaku dan mengamankan 9 (sembilan) Paket Narkotika jenis sabu – sabu a.n M. Ali Akbar Bin Syamsuddin, 32 thn, Wiraswasta , Warga Gampong Lada Kecamatan Mutiara Timur Kab.Pidie di dalam rumah Dinas Guru / Perkarangan SD Negeri Gumpueng Gampong Tueng Priya Kecamatan Mutiara Timur Kab.Pidie, Selasa (03/01/2017) sekira pukul 22.00 Wib.

Penangkapn pelaku berdasarkan Laporan Masyarakat Gampong Lada Kecamatan Mutiara Timur Kab.Pidie kepada aparat tentang perilaku tersangka yang sering menjual barang haram tersebut kepada para Pemuda di Gampong Tueng Priya tepatnya di Rumah Dinas Guru / perkarangan SD Negeri.

Dari Laporan tersebut tim pun langsung menuju ke lokasi untuk menyelidiki pelaku, tiba di lokasi rumah tempat pelaku melakukan transaksi, tim pun menemukan pelaku, dan ia pun terkejut saat aparat datang dan pelaku pun berusaha mau melarikan diri lewat pintu belakang namun aparat sudah mengepung rumah pelaku, kemudian pelaku pun berhasil diamankan petugas

Kemudian aparat pun menggeledah pelaku dan menemukan 9 (sembilan) paket sabu yang terbungkus dalam kantong plastik bening yang ditemukan di dalam rokok sampoerna mild di saku celana milik pelaku.

Dari pengakuan pelaku kepada polisi, barang haram tersebut dia dapat dari salah seorang bandar besar berinisial MN yang berdomisili di Kab.Pidie seharga Rp 7.400.000,- (tujuh juta empat ratus ribu) rupiah.

Kasat Resnarkoba Polres Pidie AKP Raja Aminuddin Harahap yang di konfirmasi oleh humas polres pidie mengatakan, pelaku bukan orang baru dan pelaku pun dikenal oleh warga sekitar sebagai Bandar sabU merangkap kurir. dan untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya pelaku harus mendekam disel tahanan Mapolres Pidie untuk penyelidikan lebih lanjut.

Untuk barang bukti 9 (sembilan) paket Narkotika jenis Sabu – sabu dengan berat 7, 22 gram, 1 (satu) Unit timbangan digital, 1 (satu) Unit Hp Merk Strawberry warna hitam turut kita amankan juga, kata Raja.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*