Home » BERITA » Polisi Angkut Warga Yang Terkena Banjir di Padang Tiji

Polisi Angkut Warga Yang Terkena Banjir di Padang Tiji

sopyanto

Kapolsek Padang Tiji Iptu Sopyanto mengangkut warga Kecamatan Padang Tiji Kab.Pidie yang terkena Banjir di Kecamatan Padang Tiji Kab.Pidie, Senin (02/01/2017) sekira pukul 06.00 Wib.

Tribratanewspolrespidie ; Hujan lebat yang melanda di Kabupaten Pidie tepatnya di Kecamatan Padang Tiji mengakibatkan Sungai / Krueng Padang Tiji Meluap, pada Senin (02/01/2017) sekira pukul 04.00 Win dini hari tadi.

Luapan air sungai tersebut juga membuat sebagian rumah warga di Gampong Kupula, Gampong Leun, Gampong Cot Keutapang dan Gampong Crueng serta Mukim Tanjong di Kecamatan Padang Tiji Kab.Pidie terendam oleh air sungai setinggi 1 meter.

Kapolsek Padang Tiji Iptu Sopyanto yang dikonfirmasi oleh humas polres pidie mengatakan ada beberapa Gampong di Kecamatan Padang Tiji yang terendam Banjir, dan data tersebut diimput langsung di lapangan saat sedang berpatroli dan menemukan para warga yang hendak mengungsi sedang berjalan kaki, kemudian Personil Polsek Padang Tiji mengangkutnya dan membawa ke dataran yang lebih tinggi serta mengantarnya ke rumah sanak keluarganya yang tidak terkena banjir dengan menggunakan Mobil Patroli Polsek Padang Tiji.

Dan sekira pukul 07.00 Wib debit air diseputaran Gampong yang terkena banjir di Kecamatan Padang Tiji mulai surut mencapai 50 cm.

Sementara untuk data pengungsi sementara di Pos pengungsi Gampong Kupula mencapai 105 KK dan untuk bantuan berupa snack dan air mineral telah disalurkan oleh BPBD Kab.Pidie.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*