Home » BERITA » Peningkatan Kinerja, 13 PNS Polres Pidie Terima Arahan Kapolres

Peningkatan Kinerja, 13 PNS Polres Pidie Terima Arahan Kapolres

hhhh

Kapolres Pidie AKBP M. Ali Kadhafi, SIK didampingi Kabag Sumda Kompol Adi Sofyan, SH, MM dan Waka Polres Pidie Kompol Tirta Nur Alam, SE memberikan arahan kepada 13 PNS Polres Pidie di Aula Wira Satya Mapolres Pidie, Rabu (11/01/2017) sekira pukul 09.00 Wib.

Tribratanewspolrespidie ;  13 (tiga belas) Pegawai Negeri Sipil (PNS) Polres Pidie menerima arahan dari Kapolres Pidie AKBP M. Ali Kadhafi, SIK di Aula Wira Satya Mapolres Pidie, Rabu (11/01/2017) sekira pukul 09.00 Wib.

Dalam arahannya, Mantan Kapolres Bireuen tersebut membahas tentang peningkatan Kinerja PNS di lingkungan Polres Pidie.

Peningkatan Kinerja dari bawah sampai ke atas merupakan target utama yang akan diterapkan dan tidak akan membedakan antara Polri dan PNS dalam kontek kinerja.

Sedangkan di Bidang anggaran pendukung tugas untuk PNS Polres Pidie telah di Plot akan tetapi tidak bisa ditarik karena PNS Polres Pidie tidak ada yang lembur, kata M. Ali.”

Turut hadir dalam memberikan arahan tersebut Waka Polres Pidie Kompol Tirta Nur Alam, SE, Kabag Sumda Polres Pidie Kompol Adi Sofyan, SH, MM, Kasi Propam Polres Pidie Iptu H. Bukhari, Kasi Was Polres Pidie Iptu Taufiq, SE serta 13 (tiga belas) PNS Polres Pidie.

Khusus untuk Golongan III,  PNS Polres Pidie akan diberikan jabatan sesuai dengan Kemampuannya masing – masing untuk itu tunjukanlah kemampuan anda bila memang anda bisa, sebutnya.”

Untuk itu Kapolres akan memberikan waktu berfikir kepada para PNS tentang Peluang Jabatan yang akan diberikan.

Polri dan PNS merupakan satu keluarga atau setara dengan mempedomi dan bersemboyan pada ” Sama Bekerja, Satu Tujuan dengan Persaingan Secara Sehat Untuk Sinergi Organisasi Polri.”

Sekali lagi saya tekankan kepada para PNS Polres Pidie, selama saya disini, saya akan membuka lebar – lebar pintu gerbang kesempatan untuk maju, mau dan mampu, Kata M. Ali kepada para PNS di Aula Wira Satya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.