Home » BERITA » Pengunjung Stand Polres Pidie di Pameran Aceh Police Expo 2017 di Lapangan Blang Padang Banda Aceh Membludak

Pengunjung Stand Polres Pidie di Pameran Aceh Police Expo 2017 di Lapangan Blang Padang Banda Aceh Membludak

pameran expo

Pengunjung Membludak di Stand Polres Pidie hingga hari ke -4 dibukanya Pameran Aceh Police Expo 2017 di Lapangan Blangpadang Banda Aceh, Selasa (11/07/2017) sekira pukul 10.00 Wib.

Tribratanewspolrespidie ; Dalam Rangka Memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara yang ke -71 Kepolisian Daerah Aceh beserta Jajarannya menggelar Pameran Aceh Police Expo 2017  di Lapangan Blang Padang Banda Aceh  selama 5 (lima) hari yang mulai tanggal 08 s/d 12 Juli 2017.

Dalam pameran tersebut 21 (dua puluh satu) Polres di Jajaran Polda Aceh bersama seluruh SKPA dan Badan di Pemerintahan Aceh yang berada di 23 (dua puluh tiga) Kabupaten / Kota Se – Aceh ikut berpartisipasi.

Salah satu Polres Jajaran Polda Aceh yang hingga saat ini masih di padati pengunjung dari berbagai daerah adalah Polres Pidie.

Setiap harinya ada sekitar 50 hingga 100 masyarakat yang mengunjungi stand  Polres Pidie.

Hingga saat ini sudah mencapai sekitar 500 (lima ratus) pengunjung yang datang dari berbagai daerah.

Kapolres Pidie AKBP Andy Nugraha Setiawan Siregar, SIK melalui Kabag Ops Polres Pidie Kompol Apriadi, S.Sos, MM saat di konfirmasi oleh humas polres pidie mengatakan pengunjung hingga hari keempat udah mencapai sekitar 500 (lima ratus) pengunjung, banyaknya pengunjung yang mengunjungi stand Polres Pidie tersebut didata dari buku pengunjung tamu yang berada di Stand Polres Pidie.

Mudah – mudahan di Penutupan Pameran yang berlangsung pada tanggal 12 Juli 2017 besok, masyarakat yang mengunjungi stand Polres Pidie pada Pameran Aceh Police Expo 2017 bisa mencapai 1000 (seribu) orang lebih, sebut, Kompol Apriadi, S.Sos, MM.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*