Home » BERITA » Pengemudi Mobar Cold Diesel Tewas Dihantam Interkuler

Pengemudi Mobar Cold Diesel Tewas Dihantam Interkuler

sssssaaaaaaaaaaa

Korban Tewas Akibat Laka Lantas di Kecamatan Glumpang Tiga Kab.Pidie a.n Subki, 35 thn, Sopir, Warga Gampong Rambong Kecamatan Mutiara Timur Kab.Pidie, Kamis (12/01/2017) sekira pukul 16.30 Wib.

Tribratanewspolrespidie ; Kecelakaan maut yang terjadi di Jalan Banda Aceh – Medan tepatnya di Gampong Jeumpa Kecamatan Glumpang Tiga Kab.Pidie pada Kamis (12/01/2017) sekira pukul 16.30 Wib mengakibatkan pengemudi Mobil barang (mobar) Cold Diesel dengan nomor polisi BL 8571 ZY a.n Subki, 35 thn, Sopir, Warga Gampong Rambong Kecamatan Mutiara Timur Kab.Pidie tewas di tempat kejadian.

Kejadian tersebut bermula saat Mobil Barang (mobar) truck Cold Diesel yang dikemudikan oleh sdr Subki, 35 thn, Sopir, Warga Gampong Rambong Kecamatan Mutiara Timur Kab.Pidie bersama kernetnya M.Rudi, 21 thn, Wiraswasta, Warga Gampong Lamreueneung Kecamatan Indrajaya Kab.Pidie melaju dari arah Medan menuju ke arah Banda Aceh, setiba di TKP hendak menyalip mobil penumpang (Mopen) lainnya dari arah yang sama sehingga mobar hilang kendali dan menghantam mobil truck interculer BM  8630 LR yang dikemudikan oleh M. Yasir, 30 thn, Sopir, warga Simalungun Medan, Sumatera Utara bersama kernetnya Muhammad Lidan, 21 thn, Wiraswasta, Warga Gampong Aneuk Glee Kecamatan Indrapuri Kab. Aceh Besar yang sedang melaju dari arah yang berlawanan sehingga terjadilah kecelakaan laga kambing.

Kapolsek Glumpang Tiga Ipda Muchtar Chalis yang di konfirmasi oleh humas polres pidie mengatakan Kecelakaan terssebut terjadi karena Mobil Cold Diesel yang melaju dari arah Medan menuju Banda Aceh hendak menyalip mopen lalu dari arah berlawanan muncul interculer, terkejut sehingga hilang kendali dan langsung terjadi laga kambing.

Sementara korban yang meninggal dunia a.n Subki (pengemudi mobar colt diesel) telah kita serahkan ke pihak keluarga untuk disemayamkan dan untuk korban M. Yasir (pengemudi interculer) mengalami luka memar dimata, luka lecet pada bagian kaki sebelah kiri sedangkan kernetnya M. Rudi mengalami luka robek di Kepala, Luka Robek di Bahu, Patah Tulang Kkai Kanan dan kiri sementara kernetmobar interculer Muhammad lidan, hanya mengalami luka lecet dibagian tangan dan kaki saja dan untuk barang bukti kedua mobar telah diamankan di Mapolsek Glumpang Tiga, kata Muchtar Chalis.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*