Home » BERITA » Pemilik Senpi FN Pembunuh Cek Gu Ditangkap

Pemilik Senpi FN Pembunuh Cek Gu Ditangkap

Pemilik Senpi Illegal FN Jenis Sportarms Ditemukan

Pemilik Senpi Illegal FN Jenis Sportarms Pembunuh Cek Gu Ditangkap

Tribratanewspolrespidie, Aceh; Pemilik Senpi Illegal FN Jenis Sportarms Miami FL Model 213 9 x 19 MM dengan nomor : 320067 Made in China, dengan 2 unit Magazine dan 20 butir amunisi aktif yang di gunakan untuk melakukan pembunuhan T. Muhannad Alias Cek Gu pada tanggal 25 April 2013 yang lalu merupakan senjata api milik Sdr. Muhammad Husen Alias Bangsen Satgas Bin Mahmud yang dipinjam pakaikan oleh Sdra Khairul Ansari Alias Adnan Alias Si GEH.

Bangsen, nama samaran yang di gunakan Sdra Muhammad Husen si pemilik Senpi Illegal tersebut di tangkap oleh Tim Gabungan Sat Reskrim / Intelkam Polres pidie pada hari Minggu tanggal 15 Oktober 2015 di Gampong Murong Cot Kemungkiman Cot Murong Kec. Sakti Kab. Pidie.

Kini Tersangka (pemilik) Senpi Illegal tersebut di kenakan Sanksi Melanggar Undang – Undang Darurat Republik Indonesia Nomor 12 Tahun 1951 tentang Mengubah ” Ordonnantietidelijke Bijzondere Strafbepalingen” (STBL 1948 Nomor 17) dan Undang – Undang Republik Indonesia Dahulu Nomor 8 Tahun 1948 Pasal (1) dengan ancaman hukuman mati atau hukuman penjara seumur hidup atau hukuman penjara sementara setinggi – tingginya dua puluh tahun.

Kita akan amankan Tersangka di Mapolres Pidie guna penyusutan dan pengembangan lebih lanjut Kasus ini,”ujar Kapolres Pidie AKBP Muhajir, SIK, MH

 

2 3

Leave a Reply

Your email address will not be published.