Home » BERITA » Pedayung Sepeda di Hantam Avanza Hingga Tewas di Tuha Gogo

Pedayung Sepeda di Hantam Avanza Hingga Tewas di Tuha Gogo

SSSSSSSSSSSSSSSSSS

Pedayung Sepeda warga Gampong Cot Geulumpang Kecamatan Pidie Kab.Pidie bernama Abdul Hamid, 65 thn, Dagang, tewas dihantam Mobil Avanza di Jalan Banda Aceh Medan tepatnya di Gampong Tuha Gogo Kecamatan Padang Tiji Kab.Pidie, Minggu (16/04/2017) sekira pukul 13.30 Wib.

Tribratanewspolrespidie ; Kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Jalan Banda Aceh – Medan tepatnya di Gampong Tuha Gogo Kecamatan Padang Tiji Kab.Pidie antara Ranmor R4 jenis Toyota Avanza BL 754 JO yang di kendarai oleh SH, 30 thn, Wiraswasta, Warga Gampong Meuliek Kecamatan Samalanga Kab.Bireuen dengan Pedayung sepeda tuha bernama Abdul Hamid, 65 thn, Dagang, warga Gampong Cot Geulumpang Kecamatan Pidie Kab.Pidie pada Minggu (16/04/2017) sekira pukul 13.30 Wib mengakibatkan pedayung sepeda tewas di tempat kejadian perkara (TKP).

Kejadian maut tersebut bermula saat pengemudi Mobil Avanza berinisial SH melajukan kendaraannya dengan kecepatan tinggi dari arah Medan menuju Banda Aceh, setiba di Gampong Tuha Gogo Kecamatan Padang Tiji, Ranmor yang dikemudikan oleh SH mengalami Pecah Ban depan dibagian kiri dan hilang kendali sehingga melaju dengan kencang ke arah kiri, tabrakan pun tak terelekan saat pendayung sepeda bernama Abdul Hamid sedang melaju kan dengan perlahan sepeda miliknya di pinggir jalan dari arah berlawanan, Abdul Hamid pun terpentel beberapa meter setelah di hantam oleh Avanza yang dikemudikan oleh SH.

Dari hantam keras tersebut Abdul Hamid mengalami luka di bagian kepala serta badan dan meninggal dunia di lokasi kejadian sebeluma di bawa ke rumah Sakit Tgk Chik Ditiro Sigli.

Kapolres Pidie AKBP M. Ali Kadhafi, SIK melalui Kapolsek Padang Tiji Iptu Sofyanto saat di konfirmasi oleh humas polres pidie mengatakan, benar telah terjadi kecelakaan di Gampong Tuha Gogo antara Avanza dan Sepeda yang mengakibatkan pendayung sepeda meninggal dunia di tempat kejadian perkara.

Kasus laka tersebut telah ditangani oleh Unit Laka Polres Pidie, sebut Sofyanto saat di tanya oleh humas polres pidie, sementara kerugian sementara di taksir sebesar Rp 1.000.000,- (satu juta) rupiah dan untuk korban laka yang meninggal dunia telah di jemput oleh keluarganya di RSU Tgk. Chik Ditiro Sigli untuk di semayamkan di rumah duka sedangkan pengemudi avanza tidak mengalami luka ringan mau pun luka berat, sebutnya.”

Leave a Reply

Your email address will not be published.