Home » BERITA » Tim Patroli Rutin Polsek Jangka Buya Berhasil Menangkap Kurir Sabu di Kiran Dayah

Tim Patroli Rutin Polsek Jangka Buya Berhasil Menangkap Kurir Sabu di Kiran Dayah

PELAKU NARKOTIKA SABU4.jpgOK

Kurir Sabu berninsial JS, 20 thn, Eks Pelajar, Warga Gampong Kiran Dayah Kecamatan Jangka Buya Kab.Pidie Jaya diamankan di Mapolsek Jangka Buya, senin (10/07/2017) sekira pukul 21.30 Wib.

Tribratanewspolrespidie ; Tim Patroli Rutin Polsek Jangka Buya berhasil menangkap Kurir sabu berinisial JS, 20 thn, Eks Pelajar, warga Gampong Kiran Dayah Kecamatan Jangka Buya Kab.Pidie jaya di Jalan Jangka Buya Ulim Gampong Jurong Teungoh Kecamatan Jangka Buya Kab.Pidie Jaya, Senin (10/07/2017) sekira pukul 21.30 Wib.

Penangkapan pelaku kurir sabu tersebut berdasarkan laporan masyarakat Gampong Jurong Teungoh Kecamatan Jangka Buya Kab.Pidie kepada pihak berwajib karena sering melihat pelaku bertransaksi barang haram di Gampong tersebut.

Dari laporan tersebut , tim patroli rutin yang di Pimpin oleh Ipda Fajar.S melakukan patroli dengan mobil dinas patroli milik Polsek Jangka Buya, pada saat melintasi Jalan Kecamatan Jangka Buya menuju Kecamatan Ulim, tepatnya di Gampong Jurong Teungoh Kecamatan Jangka Buya Kab.Pidie Jaya, petugas berpapasan dengan pelaku JS yang mengendarai sepmor Merk Supra X dengan nomor polisi BL 3481 PK warna hitam les merah kuning.

Curiga dengan gerak gerik JS, petugas patroli memberhentikan sepmor milik JS, terlihat sedikit ketakutan, JS beserta sepmornya digeledah aparat.

Dari hasil penggeledaan, 2 (dua) paket sabu ditemukan didalam bungkus rokok Dunhill yang disimpan pelaku di kantong celananya. Tak berkutik saat barang haram tersebut ditemukan oleh pelaku, ia langsung di giring ke Mapolsek Jangka Buya.

Kapolsek Jangka Buya Ipda Fajar.S saat di konfirmasi oleh humas polres pidie membenarkan penangkapan JS saat sedang melaksanakan patroli rutin di wilayah Kecamatan Jangka Buya.

Pada saat melaksanakan patroli, tim berhasil menangkap pelaku kurir sabu berinsial JS. Dan dari tangan JS tim mengamankan 2 (dua) paket sabu yang telah terbungkus dengan kantong plastik bening.

Dari pengakuan JS kepada polisi, ia memperoleh barang haram tersebut dari bandar bernisial Z, 24 thn yang beralamat di Kabupaten Bireuen yang berstatus DPO Polres Pidie dan untuk penyelidikan lebih lanjut, pelaku beserta barang bukti telah diamankan di Mapolsek Jangka Buya, sebut Ipda Fajar.”

Leave a Reply

Your email address will not be published.