Home » BERITA » Pasca Gempa, Kapolsek Undang Tomas, Toga dan 100 Brimob Berdoa Bersama

Pasca Gempa, Kapolsek Undang Tomas, Toga dan 100 Brimob Berdoa Bersama

er

Kapolsek Meurah Dua Ipda Rifki Muslim, SH mengundang para Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama serta 100 Brimob Kelapa Dua untuk berdoa Bersama Pasca Gempa Bumi, Selasa  (03/01/2017) sekira pukul 20.00 Wib Ba’da Isya di Mapolsek Meurah Dua Kab.Pidie Jaya.

Tribratanewspolrespidie ; Sekitar 200 (dua ratus) para Tokoh masyarakat, tokoh agama serta 100 (seratus) Personil BKO Brimob Kelapa Dua menghadiri Undangan Kapolsek Meurah Dua Ipda Rifki Muslim, SH di Mapolsek Meurah Dua untuk berdoa bersama Pasca Gempa Bumi yang telah meluluh lantakkan wilayah tersebut, pada Selasa (03/01/2017) sekira pukul 20.00 Wib.

Lantunan Do’a dan Zikir Akbar di pun bergema di Mapolsek Meurah Dua yang di Pimpin oleh salah Pimpinan Pesantren di wilayah tersebut.

Rasa sedih dan terharu pun membaluti suasana di Polsek Meurah Dua saat lantunan ayat suci Al Quran dan lantunan Zikir kepada yang maha kuasa di kumandangkan.

Setelah melaksanakan Berdoa dan Berzikir bersama, Kapolsek pun melaksanakan Analisa dan Evaluasi ( Anev) Bangunan Rumah yang rusak akibat gempa bumi sambil berkoordinasi dengan warga yang menghadiri acara tersebut.

Kemudian acara pun dilanjutkan dengan syukuran dan makan bersama dan pembagian sembako kepada para masyarakat yang mengikuti acara doa dan zikir tersebut.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*