Home » BERITA » Pancuri Leuweu Dalam Inong di Tangkap Warga Daka

Pancuri Leuweu Dalam Inong di Tangkap Warga Daka

ujok

Pelaku Pencurian Celana Dalam milik Warga Daka a.n AHkyar Bin Rusli , 34 thn, Buruh Bangunan, Warga Gampong Blang Kula Kecamatan Pidie Kab.Pidie diamankan di Mapolsek Grong – Grong, Kamis (05/01/2017).

Tribratanewspolrespidie ; Aneh Bin Ajaib, tapi itulah kejadian yang terjadi di rumah Alm Abdullah atau sering panggil oleh masyarakat Daka dengan sebutan ceklah, Warga Gampong Daka Kecamatan Grong – Grong Kab.Pidie, pada Kamis (05/01/2017) sekira pukul 02.48 Wib.

Adalah Ahyar Bin Rusli, 34 thn, Wiraswasta / Buruh Bangunan, Warga Gampong Blang Kula Kecamatan Pidie Kab.Pidie masuk kerumah Alm Ceklah tanpa Izin alias ingin mencuri pada Kamis (05/01/2017) dinihari tadi.

Saat Masuk ke perkarangan rumah Ceklah, gerak gerik Ahyar tercium oleh warga Daka, sontak warga pun memantaunya dari kejauhan dan mendekatinya tanpa di ketahui oleh pelaku.

Lalu warga pun langsung menangkap pelaku, saat ia sedang mengambil leuweu dalam (celana dalam) Wanita yang tersangkut di jemuran milik ceklah.

Mencoba untuk melawan saat ditangkap warga, bogem mentah pun di muntahkan warga kepadanya beberapa kali, lalu pelaku pun di giring warga ke Mapolsek Grong – Grong.

Kapolsek Grong – Grong Iptu Lokot Soaloon yang di konfirmasi oleh humas polres pidie mengatakan pelaku memasuki rumah Alm. Ceklah pada Kamis (05/01) sekitar pukul 02.48 Wib dinihari tadi dengan cara memanjat pagar rumah untuk mengambil celana dalam milik anak perempuan Alm Ceklah yang disangkut di jemuran halaman rumah, itu menurut pengakuan pelaku kepada polisi.

Saat pelaku sedang mengambil celana dalam wanita, diketahui oleh warga dan langsung menangkapnya, walaupun pelaku berusaha untuk menyelamatkan diri dari amukan warga sedangkan dari pengakuan anak Alm Abdullah, Muhajir, pelaku belum sempat masuk ke dalam rumah dan duluan kepergok oleh warga daka kehadirannya saat sedang mengambil celana dalam wanita milik kakaknya.

Dan menurut keterangan saksi dilapangan yang di jumpai oleh Kapolsek Grong – Grong bernama M. Isa, 55 thn, Jualan, warga Gampong Blangkula Kecamatan Pidie Kab.Pidie mengatakan pelaku juga sering melakukan tindakan tersebut di Gampongnya dan sering dipergoki warga. Dan saya imbau untuk warga Kecamatan Grong – Grong khususnya dalam menangani kasus pencurian atau kriminalitas lainnya jangan main hakim sendiri dan segera menyerahkan ke Mapolsek Grong – Grong, kata Lokot.”

Leave a Reply

Your email address will not be published.