Home » BERITA » Pancuri Laptop di Gampong Bate Berhasil Diringkus Polisi

Pancuri Laptop di Gampong Bate Berhasil Diringkus Polisi

rrrrrrrok

Pancuri Laptop Merk Aser, warga Gampong Batee Kecamatan Muara Tiga Kab.Pidie a.n Abdullah Bin Hanafiah, 26 thn, Wiraswasta beserta barang bukti diamankan di Mapolsek Muara Tiga, Selasa (10/01/2017) sekira pukul 13.00 Wib.

Tribratanewspolrespidie ; Tim Res / Intel Gabungan Polsek Muara Tiga berhasil meringkus Pelaku Spesialis Laptop di Gampong Batee Kecamatan Muara Tiga Kab.Pidie a.n Abdullah Bin Hanafiah, 26 thn, Wiraswasta pada Selasa (10/01/2017) sekira pukul 13.00 Wib.

Penangkapan pelaku pencuri laptop berdasarkan Laporan masyarakat Gampong Batee Kecamatan Muara Tiga Kab.Pidie a.n Baktiar Bin Raden ke Mapolsek Muara Tiga pada tanggal 09 Januari 2017 kemarin dengan nomor Laporan Polisi : LP / 01 / I / Sek Murti.

Dari Laporan tersebut Tim Res / Intel yang di Pimpin oleh Ipda Maksum Umar, SH pun menyelidiki jejak – jejak pelaku, barang bukti dan saksi – saksi dilapangan.

dari hasil penyelidikan, petugas pun mendapatkan informasi dari masyarakat sekitar yang menyatakan bahwa pelaku masih berada di kawasan gampong Batee.

Kemudian tepatnya pada Selasa (10/01/2017) sekira pukul 13.00 Wib, pelaku pun di tangkap di rumah kediamannya di Gampong Batee Kecamatan Muara Tiga Kab.Pidie, lalu tim pun melakukan penggeledahan di rumah pelaku dan dari hasil penggeledahan tim berhasil menemukan 1 (satu) Unit Laptop Merk Aser 14 Inci seharga Rp 5.500.000,- (lima juta lima ratus ribu rupiah), 1 (satu) Unit Kipas Angin Merk Maspion, hasil curiannya dan 1 (satu) Golok serta 3 (tiga) Hp Genggam Merk Nokia.

Kepada polisi pelaku baru kali ini melakukan tindak pidana pencurian laptop dan barang – barang yang ia curi nantinya akan dijual untuk keperluan hidup.

Kapolsek Muara Tiga Ipda Maksum Umar, SH yang di konfirmasi oleh humas polres pidie mengatakan pelaku merupakan pelaku pemain lama yang sering beroperasi di wilayah Gampong Batee dan tak hanya Laptop, Kipas angin milik warga pun akan di kipasnya bila ada kesempatan dan untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya pelaku beserta barang bukti telah kita amankan di Mapolsek Muara Tiga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*